Performa LA Lakers Ngeri! Warriors Kesulitan di Seri Playoff NBA

JABAR EKSPRES – Pertandingan bola basket antara LA Lakers melawan Golden State Warriors menjadi sorotan media setelah Lakers berhasil mengalahkan Warriors dengan skor 3-1 di seri playoff. Meski masih memungkinkan bagi Warriors untuk melakukan comeback seperti yang pernah dilakukan pada tahun 2016, performa tim mereka terlihat menurun dan sulit untuk kembali seperti dulu.

Tim Warriors yang dulunya menjadi kekuatan yang dominan dan mengesankan dalam NBA tampak lelah dan mengalami kesulitan, terutama dalam pertandingan terakhir. Klay Thompson dan Draymond Green, yang biasanya menjadi andalan tim, gagal menunjukkan performa terbaik mereka dalam pertandingan tersebut. Bahkan Steph Curry, salah satu pemain terbaik dalam tim Warriors, gagal mencetak tembakan dalam waktu yang tersisa.

Baca Juga: Pertandingan Warriors Menghadapi Pertahanan Lakers!

Sementara itu, tim LA Lakers yang memiliki bintang LeBron James, Anthony Davis, Austin Reeves, dan Lonnie Walker IV berhasil menunjukkan performa yang lebih baik dan solid. LeBron James yang dianggap sudah tua dalam usia, tetap mampu memberikan kontribusi signifikan dengan mencetak 27 poin, 9 rebound, dan 6 assist. Anthony Davis juga tampil impresif dengan mencetak 23 poin dan 15 rebound, serta memberikan pertahanan yang kuat.

Dalam seri playoff ini, Warriors tampak mengalami kesulitan dalam menunjukkan kembali kejayaannya yang dulu. Bahkan dalam statistik pertandingan, terlihat bahwa performa Warriors kalah jauh dibandingkan dengan tim LA Lakers.

Steph Curry hanya mampu mencetak 12 dari 30 tembakan dan 3 dari 14 tembakan tiga poin. Klay Thompson juga hanya berhasil mencetak 3 dari 11 tembakan. Sedangkan Draymond Green, meskipun berhasil mencatatkan 8 poin, 10 rebound, dan 7 assist, terlihat kurang mampu memberikan kontribusi yang maksimal dalam tim.

Baca Juga: Duel Terbaik! LeBron vs Curry di NBA Playoff 2023

Meski Warriors masih memiliki kesempatan untuk melakukan comeback dalam seri playoff ini, terlihat bahwa masa depan tim mereka tidak pasti. Kontrak Draymond Green yang akan habis pada akhir musim ini masih belum jelas, dan begitu pula dengan kontrak president of basketball operation, Bob Myers.

Dalam sepak terjangnya, Warriors pernah meraih banyak kesuksesan dengan menjadi salah satu tim terkuat dalam NBA. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa masa kejayaan mereka kini mulai berakhir. Semua kejayaan pasti akan berakhir suatu saat, dan tampaknya waktu itu semakin dekat bagi Warriors.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan