Samsung Luncurkan HP 3 Jutaan Baru! Ini Spesifikasinya

JABAR ESKPRES- Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy A24 sebagai opsi ponsel kelas menengah dengan harga sekitar tiga juta Rupiah.

Dalam keterangan pers yang dikeluarkan pada hari Senin, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi, menjelaskan bahwa HP ini dilengkapi dengan teknologi terkini dari Galaxy, serta layar Super AMOLED 6,5 inci yang pasti detail dengan visibilitas yang lebih baik.

Galaxy A24 juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,5 inci, resolusi FHD+ dan tingkat kecerahan 1.000 nits untuk meningkatkan kecerahan layar hingga 200 persen lebih terang pada siang hari.

Pada malam hari, fitur eye-care alias kesehatan mata dapat mengurangi cahaya biru hingga 6 persen supaya mata tetap nyaman ketika menatap layar ponsel dan tidak mengganggu pola jam tidur.

Untuk mendukung transisi gambar yang lancar, baik pada konten video maupun game, Samsung membekali Galaxy A24 dengan refresh rate 90Hz.

Dalam hal kreasi konten, Galaxy A24 memiliki tiga kamera belakang, lensa utama berukuran 50MP, lensa ultra-wide 5MP dengan sudut pandang yang lebih luas, hingga 177 derajat, serta lensa makro 2MP. Terdapat juga kamera swafoto 13MP pada bagian depan.

Galaxy A24 didukung oleh MediaTek Helio G99 dan memori RAM 8GB yang bisa diperluas dengan fitur RAM Plus sebesar 8GB lagi.

Dalam hal penyimpanan, Samsung memberikan kapasitas 128GB yang bisa diperluas dengan kartu memori hingga 1TB. Untuk baterai, Samsung memberikan daya 5.000mAh yang diklaim bisa bertahan sampai dua hari, serta mendukung pengisian daya cepat 25W.

Selain itu, terdapat fitur-fitur lainnya pada Samsung Galaxy A24 seperti NFC untuk pembayaran nontunai dan fitur biometrik sidik jari. Galaxy A24 dijual dengan harga sekitar Rp3.499.000.

 

Tinggalkan Balasan