Kenalin Hp Keluaran Baru Samsung Galaxy A24, Cuma 3 Jutaan!

JABAREKSPRES – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy A24, ponsel kelas menengah seharga tiga jutaan rupiah yang hadir dengan berbagai peningkatan untuk pengalaman mobile yang lebih menakjubkan.

Penasaran seperti apa tampilan dan spesifikasi dari ponsel terbaru satu ini? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

Berikut spesifikasi dan tampilan dari Samsung Galaxy A24.

Spesifikasi Samsung Galaxy A24

Ponsel pintar ini memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi FHD+ yang membebaskan penggunanya untuk mengekspresikan diri dan melakukan aktivitas apa saja yang diinginkan.

Selain itu, Samsung Galaxy A24 hadir dengan desain yang elegan dan modern, serta dilengkapi dengan baterai 5.000mAh dan fitur pengisian cepat 25W.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan tiga kamera, termasuk kamera utama 50MP dengan Optical Image Stabilization (OIS) untuk foto dan video yang jernih, RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB dengan RAM Plus, serta prosesor Octa-Core yang cepat.

Samsung Galaxy A24 hadir dengan layar Super AMOLED 6,5 inci yang menawarkan resolusi FHD+ dan tingkat kecerahan 1000nits untuk memberikan pengalaman visual yang lebih cerah pada kondisi pencahayaan yang cerah.

Dengan tingkat kecerahan yang lebih tinggi, pengguna dapat dengan mudah menikmati konten apa saja pada layar di luar ruangan.

BACA JUGA: Lebih Mudah Download Video YT Lewat Situs Ini

Selain itu, pada malam hari, fitur eye-care akan mengurangi Blue Light sampai 6 persen untuk membuat mata tetap nyaman ketika melakukan scrolling medsos atau gaming tanpa mengganggu pola tidur.

Dengan refresh rate 90Hz, tampilan transisi dalam berbagai konten yang ditampilkan pada layar terlihat halus dan mulus di mata.

Konten juga akan terlihat lebih hidup dan kaya warna dengan ekspresi warna yang lebih berani dan color gamut yang lebih lebar.

Samsung Galaxy A24 dilengkapi dengan baterai 5.000mAh yang mampu bertahan selama dua hari dan fitur Adaptive Power Management untuk mengoptimalkan penggunaan daya baterai secara efisien sesuai dengan preferensi pengguna.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 25W yang dapat mengisi daya penuh hanya dalam waktu 30 menit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan