Series Tomorrow I’ll Be Someone’s Girlfriend Season 2 Akan Tayang!

JABAREKSPRES – Serial “Tomorrow I’ll Be Someone’s Girlfriend” berhasil mencuri perhatian para penonton sejak pertama kali tayang.

Season kedua yang akan datang juga menjanjikan cerita-cerita yang lebih menarik dan menghebohkan.

Dalam season kedua ini, penonton akan dihadapkan pada cerita-cerita dari beberapa karakter yang memiliki latar belakang dan masalah yang berbeda-beda.

Selain itu, serial ini juga memperkenalkan beberapa pemeran baru yang akan membantu memeriahkan cerita.

Mizuki Kayashima dan Noriko Iriyama, yang telah membintangi beberapa produksi film dan drama televisi sebelumnya, akan bergabung dengan para pemain season pertama untuk membawa kisah-kisah baru yang menarik.

Serial Jepang Tomorrow, I’ll Be Someone’s Girlfriend merupakan adaptasi dari komik berjudul Ashita, Watashi wa Dareka no Kanojo yang menceritakan tentang kehidupan mahasiswi yang bekerja sebagai pacar sewaan di Tokyo.

Serial ini dapat disaksikan melalui platform streaming Disney+ Hotstar. Yuki, salah satu mahasiswi yang bekerja di sana, bertemu dengan kliennya yang bernama Sota yang menyewanya untuk menjadi pacar palsu dihadapan teman-temannya.

BACA JUGA: Versi Uncut KKN di Desa Penari Siap Dinikmati di Disney+ Hotstar, Rekomendasi tontonan Malam Minggu Seru

Meskipun pemalu, Sota terlihat benar-benar menyukai Yuki, namun dibalik penampilan sempurnanya, Yuki menyembunyikan sebuah luka yang selalu ia tutupi.

Para perempuan yang bekerja di tempat tersebut memegang teguh prinsipnya untuk tidak mudah jatuh hati pada klien mereka, meskipun mereka sering mendapat pelanggan dengan berbagai permintaan aneh.

Serial Jepang “Tomorrow, I’ll Be Someone’s Girlfriend” memang mengangkat tema yang cukup menarik dan kontroversial mengenai kehidupan para perempuan muda yang bekerja sebagai pacar sewaan atau di rumah bordil di Tokyo.

Selain melalui cerita-cerita cinta yang menggugah hati, serial ini juga menggambarkan sisi lain kehidupan para perempuan yang seringkali dianggap tabu untuk dibicarakan secara terbuka di masyarakat Jepang.

Dalam musim kedua ini, penonton akan dibawa masuk ke dalam dunia host club dan industri musik cover yang juga memiliki sisi gelapnya sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan