Kenalin Hp Keluaran Baru Samsung Galaxy A24, Cuma 3 Jutaan!

Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang termasuk kamera utama 50MP dengan Optical Image Stabilization (OIS), lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP.

Sementara itu, selfie camera-nya telah ditingkatkan dengan lensa 13MP untuk menghasilkan foto yang lebih jelas dan detail.

Kamera multi-lensa pada Samsung Galaxy A24 dapat menghasilkan foto dan video dengan detail yang hidup dan jernih.

Selain itu, pengguna juga dapat memotret dengan sudut pandang lebih luas hingga 1170 dengan menggunakan lensa ultra-wide 5MP.

Ponsel ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu memori eksternal.

Samsung Galaxy A24 adalah smartphone yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang memerlukan performa yang baik dan fitur-fitur canggih untuk menunjang gaya hidup digital.

Dengan prosesor Helio G99 dan RAM 8GB yang dapat diperluas dengan RAM Plus 8GB, ponsel ini mampu menangani berbagai keperluan seperti streaming dan gaming dengan lancar.

Selain itu, Galaxy A24 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti akses biometrik fingerprint untuk melindungi transaksi di mobile banking atau e-wallet, serta fitur NFC untuk pembayaran digital tanpa tunai.

BACA JUGA: Daftar Game Online PC dan Hp Gratis Paling Seru 2023

Desain ponsel ini juga sangat elegan dengan material glastik yang glossy dan tersedia dalam pilihan warna-warna modern seperti Silver, Light Green, dan Black.

Harga Samsung Galaxy A24

Dilansir dari laman resmii Samsung Galaxy A24 bisa didapatkan dengan harga Rp3.499.000 beserta travel adaptor 15W di toko online dan gerai ponsel resmi di seluruh Indonesia.

Selama periode pre-order tanggal 8 – 14 Mei 2023, Samsung memberikan penawaran menarik senilai Rp218.000 di Samsung.com/id serta partner e-commerce BliBli dan Akulaku antara lain berupa potongan harga Rp100.000, kuota IM3 hingga 17GB, dan akses YouTube Premium selama 2 bulan.

Tinggalkan Balasan