Yamaha Gear 125 Hadirkan 7 Warna Baru, Ini Update Harganya

JABAR EKSPRES- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan bahwa mereka telah merilis tujuh kombinasi warna baru untuk sepeda motor skutik Yamaha Gear 125.

Menurut Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kebutuhan berkendara dan karakter konsumen yang beragam mendorong perusahaan untuk selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Baca juga: Harga Terbaru Honda Brio 2023 Lebih Terjangkau! Simak Yuk

Oleh karena itu, Gear 125 sekarang hadir dalam tujuh warna baru yang dapat meningkatkan kepercayaan diri penggunanya untuk tampil berbeda di setiap momen.

Yamaha Gear 125 S Version dan Standard Version hadir dengan tujuh warna baru. Model Yamaha Gear125 S Version memiliki kelir matte blue dan matte red yang dipadukan dengan jok berwarna coklat.

Baca juga: Mengintip Kemewahan dan Keunggulan Teknologi Toyota Yaris 2023

Sedangkan model Standard Version hadir dengan lima warna baru, yaitu biru, oranye, kuning cyan, biru navy, dan merah kombinasi abu-abu.

Kendaraan versi Standard Version dengan tampilan baru sudah tersedia di seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18.205.000, sementara untuk Yamaha Gear 125 S Version dijual dengan harga Rp 18.920.000, dan keduanya berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Yamaha Aerox Connected Terbaru Modern dan Fitur Canggih

Itulah beberapa informasi mengenai warna terbaru motor matic Yamaha Gear dan harganya On The Road Jakarta, tertarik bawa pulang?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan