Mau Nonton Evil Dead Rise? Berikut Urutan Filmnnya!

JABAR EKSPRES – Evil Dead Rise adalah sebuah film horor yang diarahkan oleh Lee Cronin dan diproduksi oleh Sam Raimi. Film ini merupakan bagian dari seri Evil Dead yang pertama kali dirilis pada tahun 1981. Evil Dead Rise akan menjadi film keempat dalam seri Evil Dead, namun tidak akan melanjutkan kisah Ash Williams yang menjadi tokoh utama pada film sebelumnya.

Evil Dead Rise akan mengisahkan tentang dua saudari, yang diperankan oleh Alyssa Sutherland dan Lily Sullivan, yang terperangkap dalam sebuah gedung pencakar langit yang dihuni oleh kekuatan jahat. Film ini dijanjikan akan memberikan pengalaman horor yang lebih intens dengan penuh darah dan kekerasan.

Baca Juga: Berani Nonton? Evil Dead Rise, Film Dengan Kengerian Baru!

Urutan dalam seri Evil Dead dimulai dengan Evil Dead pada tahun 1981. Film ini menceritakan tentang lima teman yang pergi ke sebuah pondok terpencil di hutan untuk menghabiskan waktu bersama, namun mereka malah menemukan sebuah buku kuno yang mengandung mantra dan ritual yang bisa membangkitkan kekuatan jahat. Kekuatan jahat tersebut menguasai mereka satu per satu, dan mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Pada tahun 1987, Evil Dead II dirilis sebagai sekuel dari Evil Dead. Film ini merupakan kombinasi antara horor dan komedi hitam. Evil Dead II mengisahkan tentang Ash Williams, yang diperankan oleh Bruce Campbell, yang kembali ke pondok terpencil dan terperangkap di dalamnya bersama kekuatan jahat. Ash harus menggunakan segala macam alat untuk bertahan hidup dari serangan kekuatan jahat tersebut.

Baca Juga: Film Street Kings! Konspirasi di Departemen Kepolisian Los Angeles

Pada tahun 1992, Army of Darkness dirilis sebagai kelanjutan dari Evil Dead II. Film ini mengisahkan tentang Ash yang terperangkap di masa lalu dan harus melawan pasukan kegelapan untuk bisa kembali ke masa kini. Army of Darkness merupakan kombinasi antara horor, komedi, dan aksi.

Evil Dead Rise akan menjadi film keempat dalam seri Evil Dead. Meskipun tidak melanjutkan kisah Ash Williams, dan tetap diharapkan bisa memberikan pengalaman horor yang memuaskan bagi para penggemar seri Evil Dead.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan