Berani Nonton? Evil Dead Rise, Film Dengan Kengerian Baru!

JABAR EKSPRES – Evil Dead Rise merupakan film horor terbaru yang dikembangkan oleh Sam Raimi, pembuat film asli The Evil Dead pada tahun 1981, dan sutradara Lee Cronin. Film ini diproduksi oleh Ghost House Pictures dan diharapkan akan dirilis pada tahun 2023. Evil Dead Rise adalah sekuel langsung dari Evil Dead tahun 2013, yang merupakan reboot dari waralaba asli.

Kisah film ini berfokus pada dua saudara perempuan, Jessica dan Beth, yang berjuang untuk bertahan hidup setelah dihantui oleh kekuatan jahat saat mereka berjuang untuk menyelamatkan ibu mereka yang sakit.

Baca Juga: Film Street Kings! Konspirasi di Departemen Kepolisian Los Angeles

Saat mereka berada dalam apartemen mereka, mereka menemukan buku Necronomicon Ex-Mortis yang terkenal, yang tanpa sadar mereka gunakan untuk membangkitkan kekuatan jahat. Dari sinilah, kengerian dimulai.

Evil Dead Rise diharapkan membawa elemen yang lebih segar dan menakutkan ke dalam waralaba klasik ini, dengan menampilkan karakter dan cerita yang baru.

Selain itu, Cronin dikabarkan ingin mengambil pendekatan yang lebih fokus pada aksi dan horor, serta menyajikan lebih banyak adegan yang intens dan mengerikan.

Meskipun demikian, para penggemar dapat mengharapkan adanya unsur-unsur yang sama dengan film-film sebelumnya dalam waralaba ini, seperti ikoniknya Deadite, entitas jahat yang dikenal dengan karakteristik gerakan tubuh yang lamban, tetapi mematikan.

Baca Juga: Final Girl, Film Gadis Muda! yang Berani Melawan Penjahat

Sebagai penggemar waralaba The Evil Dead, Evil Dead Rise pastinya menjadi salah satu film yang paling dinantikan oleh para penggemar horor.

Namun, dengan harapan yang begitu tinggi, film ini juga dihadapkan dengan tantangan untuk memenuhi ekspektasi dan menciptakan sesuatu yang lebih baik dan lebih menakutkan dari sebelumnya.

Meskipun masih ada banyak yang tidak diketahui tentang Evil Dead Rise, kita tidak sabar untuk melihat bagaimana film ini akan membawa kengerian baru ke layar lebar. Tidak diragukan lagi, film ini akan menjadi tontonan yang menegangkan dan tak terlupakan bagi para penggemar horor dan penggemar waralaba klasik ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan