Galbay Aman? Inilah 5 Pinjol Langsung Cair Tanpa Pengaruh BI Checking

JABAR EKSPRES – Saat ini, BI Checking sangat berpengaruh di kehidupan kita sehari-hari dalam bertransaksi keuangan termasuk untuk menggunakan aplikasi Pinjaman Online (Pinjol).

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman ke bank atau perusahaan kredit untuk membeli kendaraan bermotor, skor BI Checking Anda akan menjadi faktor penting yang dipertimbangkan oleh pihak bank atau perusahaan kredit terkait.

Skor BI Checking yang baik atau tidak bermasalah akan meningkatkan kemungkinan pengajuan kredit Anda disetujui.

Salah satu faktor yang dapat memengaruhi skor BI Checking Anda adalah penggunaan aplikasi pinjaman online (pinjol).

Beberapa aplikasi pinjol yang sah dapat memengaruhi skor BI Checking Anda, tetapi ada juga aplikasi pinjol yang tidak memengaruhi skor BI Checking Anda.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair Resmi OJK

5 Pinjol Langsung Cair Aman Tanpa Pengaruh BI Checking

Dikutip dari akun Facebook Joki Pinjol, berikut adalah daftar 5 pinjol langsung cair yang tak pengaruhi skor BI Checking:

  1. AdaKami

Pinjol yang diperkirakan tak berpengaruh pada BI Checking adalah aplikasi AdaKami. AdaKami adalah platform online yang menyediakan layanan pinjaman uang tunai. Dengan AdaKami, pengguna dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 10.000.000 dan memilih jangka waktu pembayaran cicilan hingga 12 bulan. AdaKami merupakan salah satu aplikasi pinjaman daring yang tersedia di Indonesia.Kredinesia

  1. KliKami

Klik Kami merupakan sebuah aplikasi yang memberikan layanan pinjaman kepada karyawan atau pekerja di seluruh Indonesia. Proses pengajuan pinjaman melalui Klik Kami sangatlah mudah, aman, dan nyaman.

Selain itu, Klik Kami telah mendapatkan izin dan pengawasan dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) per tanggal 21 April 2021 dengan nomor registrasi KEP-31/D.05/2021. Pinjaman uang cash online: Rp 400.000 – Rp 10.000.000 dengan jangka waktu pinjaman 91-365 hari dan Bunga rendah yaitu maksimum 24% per tahun.

  1. Kredito

Kredito merupakan sebuah aplikasi berbasis teknologi yang menyediakan layanan pinjam meminjam, yang dikenal juga sebagai aplikasi pinjaman daring atau pinjol. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat meminjam uang tunai untuk keperluan konsumtif atau produktif, mulai dari Rp 400.000 hingga maksimum Rp 2.000.000.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan