Baru Daftar Langsung Dapat Saldo DANA dan Shopeepay Rp50 Ribu Gratis, Begini Caranya!

JABAR EKSPRES – Ternyata ada cara mudah hanya dengan daftar kamu bisa dapat saldo DANA dan Shopeepay gratis langsung cair ke akunmu.

Hanya dengan satu aplikasi penghasil uang saja kamu bisa mendapatkan saldo DANA dan Shopeepay Rp25 ribu gratis tanpa harus mengundang teman maupun mengerjakan tugas yang sulit.

Tinggak ikuti saja cara yang akan kami paparkan, maka hadiah ini akan dijamin langsung cair ke akunmu dalam hitungan menit,

Lakukan pendaftaran dengan benar satu kali saja, maka saldo DANA dan Shopeepay Gratis akan langsung cair dan terkirim padamu.

Jumlah saldo yang akan kamu dapatkan memang tidak terlalu besar namun cukup untuk membeli skincare dasar ataupun membeli asesoris favoritmu.

Karena cara yang harus kamu lakukan cukup mudah, maka ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan uang dari internet.

BACA JUGA: Gampang! Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu dari Google Tanpa Aplikasi

Dapat Saldo DANA dan Shopeepay Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang yang kami maksud untuk mendapatkan saldo DANA dan Shopeepay gratis adalah Seabank.

Seabank adalah aplikasi bank digital yang tergabung dalam PT Bank Seabank Indonesia yang dimiliki oleh Sea Group. Seabank Indonesia juga merupakan perusahaan induk dari Shopee, sebuah situs e-commerce, dan Garena, sebuah penerbit game online.

Anda akan memperoleh sejumlah manfaat jika Anda menggunakan aplikasi Shopee dan mendaftar sebagai nasabah SeaBank. Tidak ada persyaratan istimewa yang harus dipenuhi untuk menjadi nasabah SeaBank, karena cukup mendaftar di aplikasi Shopee untuk menikmati semua fitur yang tersedia.

Berikut adalah cara daftar di Seabank untuk dapat Shopeepay gratis:

  1. Unduh aplikasi SeaBank dari Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi SeaBank yang sudah diunduh dan klik “Daftar”.
  3. Pilih “Daftar dengan Shopee” untuk menghubungkan akun dengan Shopee, atau pilih “Daftar dengan nomor handphone” atau “Daftar dengan Apple”.
  4. Masukkan kode referensi resmi SeaBank, yaitu Q3C9NX, untuk memperoleh bonus uang tunai senilai antara Rp10 ribu hingga Rp25 ribu secara gratis.
  5. Isi kode verifikasi (OTP) yang telah dikirim melalui SMS ke nomor handphone.
  6. Buat sandi untuk akun SeaBank dan jangan berikan kepada orang lain.
  7. Siapkan e-KTP asli dan klik “Ambil Foto e-KTP”.
  8. Lengkapi informasi pribadi untuk akun SeaBank dan klik “Selanjutnya”.
  9. Buat PIN untuk akun SeaBank dan lakukan verifikasi video dengan tim SeaBank dengan mengeklik “Mulai Video Verifikasi”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan