Dari Action hingga Horor! Deretan Film yang Dibintangi Aghniny Haque, Pernah Nonton yang Mana?

JABAR EKSPRES  —Nama Aghniny Haque mengawali karirnya sebagai aktris pada 2018, Aghniny kini semakin menunjukan potensinya sebagai salah satu aktris muda berbakat Indonesia.

Simak 5 film berikut ini yang menunjukan potensi dan kemampuan akting Aghniny Haque!

Baca Juga: Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Atta Halilintar: Ameena Punya Ade, Alhamdulillah..

Mencuri Raden Saleh

Berperan sebagai Sarah, Aghni menunjukan kemampuan bela dirinya pada film ini, dan beradu akting dengan aktor dan aktris muda Indonesia lainnya seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, dan Ari Irham.

 

KKN di Desa Penari

Dalam karirnya berakting, Aghni memainkan genre film yang bervariasi, salah satunya horor. Aghni berkesempatan berkontribusi dalam film KKN Desa Penari yang disutradarai oleh Awi Suryadi. Aghni memerankan karakter Ayu di film horor keduanya ini, sebelumnya ia bermain di Perempuan Tanah Jahanam sebagai film horor pertamanya.

 

Ben & Jody

Film yang diangkat dari intellectual property (IP) milik Dewi ‘Dee’ Lestari ini mempunyai genre yang cukup berbeda dari film sebelumnya, yaitu Filosofi Kopi yang juga disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Masih dibalut drama, namun dalam film Ben & Jody terdapat beberapa unsur action dan Aghniny Haque menjadi karakter baru yang hadir di dalamnya.

 

Habibie & Ainun 3

Aghni menjadi pemeran baru dalam salah satu sekuel film terlaris di Indonesia karya Hanung Bramantyo ini. Aghniny berada dalam satu proyek dengan Reza Rahadian. Aghni berperan sebagai Arlis Reksoprodjo dan beradu akting dengan Maudy Ayunda.

 

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Tahun 2023, Aghni akan memainkan film horor terbaru garapan sutradara Adriyanto Dewo berjudul Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji sebagai tokoh utama bernama Asha. Asha diceritakan sebagai seorang perawat yang tengah merasakan duka mendalam karena ibunya meninggal. Kehidupannya diliputi rasa bersalah dan dibayang-bayangi arwah Ibunya. Sulitnya menerima kepergian sang ibu, Asha malah terjerumus ke dalam kegelapan.

 

Poster karakter Asha yang diperankan Aghniny pun baru saja dirilis hari ini (5/5/23) di akun Instagram @kajimanfilm. Mengangkat cerita tentang makhluk mitos Jawa, Aghni akan membagikan kengerian dari Kajiman dan pesugihan bersama aktor muda Indonesia, Jourdy Pranata pada 18 Mei mendatang di bioskop.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan