Halbil dan Silaturahmi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Rajiv, Dimeriahkan Raffi Ahmad!

JABAR EKSPRES – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Rajiv menggelar acara silaturahmi dan juga halal bi halal bersama masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat (KBB) di Gedung Bale Rame Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat belum lama ini.

Dalam acara tersebut tampak hadir pula selebritis papan atas dan juga presenter kondang Raffi Ahmad yang ikut meramaikan acara tersebut.

Rajiv menjelaskan jika acara ini dimulai dengan kegiatan olahraga bersama dan juga beberapa hiburan lainnya.

“Rangkaiannya itu dimulai dengan olahraga, Zumba, Musik, dan juga akan ada Raffi yang ikut meramaikan acara ini,” ujar Rajiv saat ditemui beberapa waktu lalu.

Rajiv menambahkan dalam menyambut tahun politik ini dirinya meminta masyarakat harus sehat baik itu jasmani ataupun rohani. Hal tersebut agar masyarakat bisa menggunakan hak konstitusinya secara sehat.

Terlebih saat ini dinamika masyarakat cenderung tidak bisa ditebak dan sangat menarik.

“Sangat menarik. Gelombang perubahan semakin kencang di Kabupaten Bandung. Insya Allah di tahun 2024 kita sambut perubahan,” ucapnya.

Sementara itu Raffi Ahmad mengatakan jika dirinya sudah berteman lama dengan Rajiv dan sangat mendukung apa yang dilakukan oleh temannya tersebut.

“Hampir 15 tahun kita berteman dan bersahabat. Terus saya tahu juga beliau juga punya satu misi dan juga harapan untuk bisa menjadi pemimpin masa depan,” ujar Raffi.

Raffi menjelaskan jika Rajiv sendiri sudah masuk dalam dunia politik. Dirinya pun akan selalu mensupport apapun yang akan dilakukan temannya itu.

“Ya saya sangat mengenal dia cukup lama ya jadi tau lah. Dia sekarang sudah jadi lebih dewasa. Tadi juga kita lihat sepak terjangnya dia juga masuk di dunia politik dia sungguh-sungguh juga ingin pengabdian untuk masyarakat,” sebutnya.

“Karena dia sekarang mau mengabdi untuk rakyat. Jadi kita support lah, semoga dia langkahnya diridhoi oleh tuhan yang maha esa,” tutupnya. (AGI)