Inspirasi OOTD Celana Jenas Boyfriend Korean Style, Kece!

JABAREKSPRES – Kamu masih bingung memadukan celana jeans boyfriend untuk tampilan OOTD? Berikut inspirasinya ala korean style agar kamu makin kece.

Beberapa dari kamu pasti punya celana jeans boyfriend namun masih bingung bagaimana memadukan celana tersebut agar terlihat seperti ala cewek-cewek korea.

Terkadang adapun yang belum percaya diri dan meragukan apakah style kamu sudah oke dan kece atau aneh. Jika kamu masih bingung, artikel satu ini akan membantu kamu.

Bila dilansir dari tokopedia, celana boyfriend memiliki potongan lurus dan longgar di bagian paha hingga paha bawah yang biasa digunakan oleh cewek-cewek terutama di Korea Selatan.

Bahkan, para idol K-Pop cewek pun masih banyak yang menggunakan jenis celana ini untuk membuat penampilan mereka semakin modis, casual dan stylish.

Bahannya pun terbuat dari bahan denim yang pastinya nyaman digunakan ketika bepergian. Celana jeans satu ini disebut boyfriend karena memiliki potongan celana yang mirip dengan celana cowok.

Namun seiring berkembangnya zaman, celana boyfriend ini memiliki beragam varian. Nah langsung saja berikut inspirasi outfit OOTD celana jeans boyfriend yang akan boost up penampilanmu!

BACA JUGA: Tutorial Lengkap Download Video Pinterest Mudah dan Cepat!

Inspirasi OOTD Celana Boyfriend

  1. Dengan kaos berwarna cerah

celana boyfriend dan kaos cerah

Kamu bisa cek lemari dan pakai kaos berwarna cerah seperti warna putih agar penampilanmu terlihat semakin casual.

  1. Pakai Crop Tee

celana jeans dan crop tee

Dengan atasan crop tee, tidak hanya membuat tampilanmu makin kece dan feminim, namun makin membuatmu terlihat stylish. Jangan lupakan sepatu sneakers!

  1. Padukan dengan Sweater Rajut

celana jeans dan sweater rajut

Jika kamu punya sweater rajut dalam lemari, ini bisa kamu padukan dengan celana jeans boyfriend lho! Apapun warnanya, akan membuatmu makin kece dan cute.

  1. Pakai Kemeja Flanel oversize

celana jeans dan kemeja flanel

Pakai kemeja flanel berukuran oversize juga bisa dipadukan dengan celana boyfriend lho, pastinya semakin melengkapi dan membuat perfect tampilan OOTD kamu.

BACA JUGA: Menghilangkan Bruntusan di Jidat? Gunakan Cara Alami Ini

  1. Cardigan Crop

celana jeans dan cardigan crop

Terakhir, jika kamu punya cardigan crop, sebaiknya padukan saja dengan celana jeans boyfriend. Tampilan ini akan membuatmu terlihat cute dan feminim dalam waktu yang bersamaan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan