Cobain Link Ujian Halu Google Form 2023, Cek Tingkat Halu!

JABAREKSPRES – Kamu merasa sering halu? Cek tingkat halu kamu lewat link ujian halu via Google Form terbaru 2023 di artikel ini.

Link tes ujian halu dapat kamu akses dengan mudah melalui artikel ini, namun kamu harus mengetahui cara menggunakannya terlebih dahulu.

Setelah kamu mengklik link tes ujian halu, kamu akan disajikan beberapa pertanyaan pilihan ganda yang harus kamu jawab sejujur ​​​​mungkin.

Jika sudah selesai, kamu bisa klik tombol kirim. Kemudian halaman akan terbuka menunjukkan poin yang kamu dapatkan untuk jawaban yang kamu isi di formulir.

Selain itu, pertanyaan yang muncul juga tidak sulit, contohnya adalah “kalau punya doi, apa yang pertama kali kamu lakukan?” diikuti oleh empat kemungkinan jawaban.

Setiap pertanyaan bernilai 10 poin, jadi skor maksimal untuk ujian ini adalah 100 poin.

BACA JUGA: Nonton All of Us Are Dead Sub Indo FULL EPS, GRATIS!

Sekilas Mengenai kata Halu

Seperti kata gaul lainnya, kata “halu” sering digunakan oleh anak gaul saat berbicara langsung atau di media sosial.

Kata “halu” cukup sering muncul di kolom komentar media sosial seperti Instagram, Twitter, TikTok dan Facebook.

Rupanya kata “halu” adalah kependekan dari halusinasi.

Menurut KBBI, halusinasi adalah pengalaman indrawi tanpa adanya rangsangan pada alat indera yang bersangkutan, seperti mendengar suara tanpa sumber kebisingan.

Sementara itu, “halu” didefinisikan dalam bahasa gaul sebagai seseorang yang suka berfantasi atau membicarakan hal-hal yang sebenarnya tidak terjadi.

Halu adalah istilah modern, seperti halnya Bucin, Baper, Gabut, Hantu dan banyak lainnya.

Dengan menggunakan kata ini, pembicara terlihat keren dan lebih cocok dengan percakapan. Menggunakan istilah slang memang membuat percakapan menjadi lebih santai.

BACA JUGA: Review Mahou Shoujo Site, Anime Dark dengan Konsep Magical

Link Ujian Halu Google Form 2023

Kamu tidak perlu khawatir atau takut salah dalam link ujian ini karena tujuannya benar-benar hanya untuk hiburan.

Kamu dapat membagikan hasil ujian ini nanti di media sosial dengan teman pengguna lainnya. Kamu juga dapat menambahkan tagar sesuai dengan link ujiannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan