Daftar Game Online PC dan Hp Gratis Paling Seru 2023

JABAREKSPRES – Adanya game online gratis memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pemainnya karena sangat mudah untuk dimainkan.

Game online dapat dimainkan di Hp dan PC. Namun, aspek grafis sebagian besar game lebih baik jika dimainkan di PC karena game tersebut berat.

Untungnya, saat ini beberapa game online dapat dimainkan bahkan di komputer spek rendah.

Game online juga semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, menawarkan berbagai pilihan untuk gamer dari segala usia dan latar belakang.

Bermain game online bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu dan terhubung dengan pemain lain di seluruh dunia.

Namun, penting untuk beristirahat dan tidak bermain game online secara berlebihan karena bermain game secara berlebihan dapat berdampak negatif pada kesehatan mental dan fisik.

Berikut ini daftar game online PC dan Hp gratis yang paling seru untuk dimainkan di 2023.

BACA JUGA: Hoyoverse Rilis Honkai: Star Rail, Simak Cara Download Gamenya

Game Online Hp Gratis

  1. Asphalt 9: Legends

Selain kendaraan baru dan kontrol yang lebih baik, fitur game online Asphalt 9: Legends menawarkan mode multiplayer online yang mengesankan.

Dalam game online ini, Anda dapat bersaing dengan hingga tujuh pemain lain secara bersamaan. Alternatifnya, Anda dapat bersaing melawan AI di lebih dari 800 acara dalam mode karier. Secara keseluruhan, Asphalt 9 merupakan peningkatan yang solid dari pendahulunya.

  1. Trivia 360

Trivia 360 adalah aplikasi gratis untuk Android dan iOS yang menyenangkan untuk dimainkan sendiri atau bersama orang lain.

Coba saja uji pengetahuan umum Anda tentang dunia dengan mengidentifikasi bendera dan landmark terkenal atau coba jawab ribuan pertanyaan tentang sejarah, sains, dan budaya rakyat.

Saat Anda menaiki papan peringkat global, kemungkinan besar Anda akan belajar satu atau dua hal.

  1. Animal Crossing: Pocket Camp

Seri simulasi populer Nintendo akhirnya tiba di perangkat Android dan iOS. Dalam iterasi Animal Crossing ini, pemain mengadakan perkemahan musim panas untuk teman-teman mereka.

Bantu hewan lucu dalam berbagai misi untuk mendapatkan bahan sehingga Anda dapat membangun fasilitas baru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan