Daftar Game Online PC dan Hp Gratis Paling Seru 2023

  1. Heartstone

Gim kartu perdagangan berdasarkan World of Warcraft, tetapi Anda tidak perlu mengetahui apa pun tentang materi sumber untuk berpartisipasi dalam duel seru dengan pemain dari seluruh dunia. Penggemar sihir:

The Gathering atau Pokémon TCG seharusnya membiasakan Anda dengan aturannya, tetapi gim ini murah hati, bahkan untuk pemain yang belum pernah mendalami RPG berbasis kartu.

BACA JUGA: TOP 8 Aplikasi yang Hasilkan Saldo DANA Gratis Terbaru 2023

  1. Miniclip 8 Ball Pool

Dalam dunia game online kasual, Miniclip adalah rajanya dan Miniclip 8 Ball Pool adalah hit instan lainnya dalam katalog perusahaan.

Tantang teman Facebook Anda ke turnamen delapan pemain atau bersaing dengan pemain acak dari seluruh dunia. Anda dapat mengunduh game ini secara gratis di Android atau iOS.

Game Online PC Gratis

  1. Dota 2

Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) merupakan game yang sangat populer di kalangan milenial. Dota 2 relatif ringan di antara game MOBA.

Dota 2 memiliki permainan kontrol pahlawan untuk memenangkan pertempuran, sehingga diperlukan kerja sama tim yang baik.

Game ini tidak bisa dikuasai dalam semalam. Bermain game membutuhkan tekad untuk mempelajari strategi dengan baik. Saat “Suhu” Anda dapat memasuki turnamen Dota 2 dan mendapatkan hadiah jika Anda menang.

  1. League of Legends

Game online gratis yang bersaing dengan Dota 2 adalah League of Legends. Dibutuhkan keterampilan dan kecerdasan untuk bermain di sini dan mendominasi juara demi juara. Dengan begitu Anda bisa memenangkan pertempuran.

Satu hal yang tidak begitu menarik dari LoL adalah ceritanya. Aspek ini tidak terlalu memengaruhi gameplay, tetapi sangat penting saat mengadaptasi game LoL ke media lain. Jika kamu belum pernah mencoba game ini, lihat dulu serial komik Arcane.

  1. Rainbow Six Siege

Apakah Anda ingin game online gratis yang juga dapat dimainkan secara offline? Coba saja Rainbow Six Siege ini! Gim ini melibatkan 10 pemain yang dibagi 5v5.

Setiap orang memainkan peran sebagai polisi dan teroris. Gim ini cukup menarik sehingga menarik banyak perhatian. Jika Anda mengetahui permainannya dengan baik, jangan ragu untuk mengikuti turnamen.

Tinggalkan Balasan