Serial A+ Tayang di Prime Video! Ini Sinopsisnya

JABAR EKSPRES- Prime Video menayangkan serial terbaru yang diproduksi di Indonesia dengan tema remaja yang sedang beranjak dewasa, berjudul “A+”.

Serial ini tayang perdana secara eksklusif pada tanggal 25 Mei. Serial ini diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Kisah “A+” mengikuti lima murid pintar yang berjuang melawan sistem pendidikan yang korup dan manipulatif.

Menurut siaran pers dari Prime Video, “A+” merupakan adaptasi dari cerita yang sangat populer di platform Wattpad dengan judul yang sama, karya Ananda Putri.

Serial ini akan menampilkan bintang-bintang muda yang sedang naik daun seperti Nurra Datau, Antonio Blanco Jr, Ziva Magnolya, Rey Bong, dan Livy Renata, sebagai siswa-siswi jenius dan berani yang bersatu melawan sistem dan mengungkap kebenaran tentang sekolah mereka.

Selama perjuangan melawan sistem pendidikan yang rusak, masing-masing siswa di serial “A+” harus menghadapi trauma lama dan masalah keluarga mereka serta tekanan dari pendidikan. Namun, pada akhirnya, mereka menemukan sisi baru dari diri mereka sendiri.

Sutradara Fajar Bustomi mengatakan bahwa serial ini memadukan sistem pendidikan yang rusak dengan kisah persahabatan dan keberanian anak remaja, sehingga menjadi drama coming-of-age yang intens.

David Simonsen, Direktur Prime Video Asia Tenggara mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk membawa kisah-kisah unik bagi para penonton, dan sangat antusias untuk mengumumkan serial adaptasi dari cerita Wattpad yang sangat populer karya Ananda Putri ini. Dia juga menambahkan bahwa “A+” membawa semangat anak muda yang akan memikat penonton young-adult mereka, dan mereka senang bisa menghadirkan cerita ini.

Serial “A+” akan tayang secara eksklusif mulai tanggal 25 Mei di Prime Video Indonesia dan di lebih dari 240 negara di seluruh dunia.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan