Update Kasus Video Asusila di Ciwidey, Polresta Bandung: Penyebar Masih Dibawah Umur

JABAR EKSPRES – Polresta Bandung saat ini masih menyelidiki siapa pemeran wanita yang melakukan aksi tidak senonoh di perkebunan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan jika saat ini pihaknya baru menemukan siapa penyebar video wanita tersebut. Dikatakannya, mereka merupakan anak dibawah umur.

“Anak di bawah umur, sehingga saat ini anggota kami masih di lapangan terus melakukan penyisiran dan penuntutan sampai dengan awal kepada pelaku,” kata Kusworo saat dihubungi, Jumat 5 Mei 2023.

Baca Juga: Polisi Terus Buru Pemeran Video Asusila di Kebun Teh Ciwidey Kabupaten Bandung

Kusworo menjelaskan jika saat ini pihaknya baru mendapatkan identitas dua orang yang menyebarkan video tersebut.

Karena penyebaran video ini sempat terus dilakukan sehingga pihaknya masih menyelidiki siapa pemeran wanita tersebut.

“Yang di bawah umur yang menyebarkan. Kan dari si pelaku, menyebarkan, menyebarkan lagi, menyebarkan lagi, nah ini dua yang menyebarkan ini sudah kami dapatkan identitasnya. Dan mereka anak di bawah umur dan kami terus menyusuri sampai ke si pembuatnya,” katanya.

 

Selain itu Kusworo menyebut jika kedua orang ini bukan warga Kabupaten Bandung melainkan berada di luar Kabupaten Bandung.

“Sementara yang bersangkutan domisili di luar Kabupaten Bandung, tepatnya di cianjur,” jelasnya.

 

Adapun motif yang dilakukan pihaknya kata Kusworo masih belum bisa menjelaskan karena saat ini belum bertemu dengan si pembuat video.

 

“Belum (motif). Nanti kalau sudah ketemu dengan si pembuat video akan kami tanyakan motifnya,” ungkapnya

 

Sebelumya viral di media sosial video seorang wanita yang melakukan aksi tidak senonoh di perkebunan di Kawasan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

 

Dalam video yang berdurasi 39 detik ini, wanita yang mengenakan baju biru dan berkerudung hitam ini dengan sengaja memperlihatkan daerah sensitifnya dengan membuka pakainnya.

Pihak kepolisian pun saat ini masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pemeran wanita ini dan motif apa yang dia lakukan dalam video tersebut. (Agi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan