Sinopsis Film Hello Ghost Versi Indonesia (2023)

Jabar Ekspres – Hello Ghost adalah film komedi horor Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2010 dan diremake kedalam versi Indonesia oleh rumah produksi falcon pictures.

lalu, seperti apa sinopsis dari film Hello Ghost versi Indonesia ini? berikut sinopsisnya

Film ini berkisah tentang kehidupan Kresna yang diikuti oleh para hantu dalam kesehariannya.

Jalan hidup yang sulit mendorong Kresna untuk melakukan percobaan bunuh diri. Namun, karena satu dan lain hal, Ia akhirnya selalu gagal untuk bunuh diri.

Alih-alih berhasil, Kresna malah diikuti oleh empat hantu dengan karakter berbeda.

Hantu itu tidak akan pergi kecuali Kresna mengabulkan permintaan mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Series Katarsis (2023)

Keempat Hantu tersebut adalah Kuatno (Indro Warkop), yang meski sudah berumur tapi masih memiliki sifat genit. Lalu Bima (Tora Sudiro), hantu supir bus perokok berat, Lita (Hesti Purwadinata), hantu paling sensitif, dan Chika (Ciara Nadine Brosnan), hantu kecil.

Awalnya Kresna merasa rishi ketika selalu diikuti oleh para hantu itu, Ia bahkan marah dan emosi dengan tingkah laku semua hantu.

Karena merasa diganggu oleh kehadiran para hantu dan Ia merasa tidak berdaya, Kresna akhirnya memenuhi semua permintaan keempat hantu tersebut.

Namun, saat Kresna dalam perjalanan misi menyelesaikan memenuhi keinginan para hantu, ia dipertemukan dengan wanita yang dicintainya, yaitu suster Linda (Enzy Storia).

Suster Linda yang tidak bisa melihat makhluk halus bingung saat berkomunikasi dengan Kresna yang sering diganggu oleh makhluk halus yang mengikutinya.

BACA JUGA: Sinopsis Series Jurnal Risa: Teror Liburan Sekolah (2023)

Jadi bagaimanakah nasib hidup Kresna? Bisakah keempat hantu itu menghilang dari kehidupan Kresna?

Dibintangi oleh Onadio Leonardo, Hesti Purwadinata, Enzy Storia, Indra Warkop, Tora Sudiro, Chiara Brosnan dan artis top lainnya. Itu tadi merupakan sinopsis dan juga daftra pemain dari film Hello Ghost versi Indonesia. Saksikan Film “Hello Ghost” Versi Indonesia tanggal 11 Mei 2023 di Bioskop kesayangan Anda!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan