Sebentar Lagi! Huawei Akan Luncurkan Huawei MatePad 11

JABAR ESKPRES- Huawei Device Indonesia akan meluncurkan Huawei MatePad 11 2023 pada tanggal 12 Mei 2023. Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru, mengatakan bahwa MatePad 11 2023 merupakan varian tablet terbaru yang menyediakan solusi on-the-go bagi kebutuhan produktivitas dan hiburan digital masyarakat.

Menurut Patrick, peluncuran MatePad 11 ini menunjukkan komitmen Huawei dalam menyediakan perangkat dengan berbagai fitur dan teknologi terdepan untuk semua kalangan, termasuk di segmen menengah. Tablet ini didesain agar portabel dan ringan, namun memiliki tampilan dan performa yang mirip dengan PC atau laptop.

Selain itu, Huawei MatePad 11 2023 juga dilengkapi dengan aplikasi PC-Level WPS Office eksklusif yang hanya tersedia di Matepad 11 2023. Aplikasi ini mampu memberikan pengalaman pengolahan dokumen dengan fitur lengkap seperti pada laptop.

Menurut Patrick, Huawei MatePad 11 2023 menegaskan komitmen Huawei untuk terus memperbaiki pengalaman pengguna rasa PC pada perangkat tablet. Sejak dua tahun terakhir, Huawei Device sering membawa premis “tablet rasa PC” karena pada beberapa generasi sebelumnya, Huawei telah menghadirkan berbagai inovasi dan terobosan untuk menciptakan pengalaman produktivitas yang dapat menyerupai PC.

MatePad 11 2023 dirancang dengan penyempurnaan dari teknologi dan fitur yang menjadikan tablet-tablet pendahulunya sukses. Dengan perangkat lunak yang ditingkatkan, tablet ini mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan profesional lewat dukungan aplikasi PC-Level WPS Office.

MatePad 11 memiliki berbagai keunggulan yang membedakannya dengan pendahulunya, seperti pengadopsian keyboard detachable yang dapat dilepas pasang, dan sistem operasi terbaru HarmonyOS 3.1 yang menjadikan kinerjanya kian terhubung. Selain itu, Huawei juga memberikan gratis Stylus M-Pencil 2nd Gen dan Bluetooth Mouse saat periode Pre-Order.

Tinggalkan Balasan