Rekomendasi 5 Hp Gaming Rp 1 Jutaan, Xiaomi Merajalela!

JABAR EKSPRES – Dulu, untuk memiliki HP dengan spesifikasi kencang, harus keluar budget besar. Tapi sekarang tidak lagi! Ada lima rekomendasi HP gaming dengan harga 1 jutaan yang bisa kamu pilih.

Pilihan terbaik untuk HP gaming 1 jutaan di bulan Mei 2023 berasal dari brand yang banyak dikenal, yaitu Xiaomi. Mereka memimpin dengan tiga HP gaming terbaik: Redmi 12C, Redmi 10C, dan Redmi 10 2022.

Xiaomi memang sering memperkenalkan HP dengan spesifikasi handal dan harga yang terjangkau. Maka tak heran jika merek ini banyak menawarkan rekomendasi HP murah dengan spesifikasi yang mumpuni.

Namun bukan hanya Xiaomi, ada juga dua merek lainnya yang bisa menjadi pilihanmu untuk HP gaming 1 jutaan terbaik di bulan Mei 2023, yaitu Tecno Mobile dan Realme.

Meskipun dengan harga yang terjangkau, kelima HP gaming 1 jutaan ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni saat digunakan untuk bermain game. Masing-masing memiliki chipset handal yang dapat memberikan performa yang kencang saat digunakan untuk bermain game.

Salah satunya adalah HP Redmi 10C, yang telah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 680 yang sangat bertenaga. Kecepatan inti CPU mencapai 2.4GHz, menjadikannya sangat cocok untuk bermain game.

Baca Juga: Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Akses Linknya Disini!

Dengan budget sekitar Rp1 jutaan, kamu sudah bisa memiliki HP Redmi 10C yang memiliki performa yang sangat kencang berkat chipset yang terpasang di dalamnya. Jadi, jika kamu tertarik untuk membeli HP Redmi 10C dengan spesifikasi unggul yang ditawarkan, sekarang sudah semakin murah harganya.

Namun, Redmi 10C hanyalah salah satu dari kelima rekomendasi HP gaming 1 jutaan terbaik di bulan Mei 2023. Masih ada banyak pilihan lainnya yang dapat kamu pertimbangkan.

Berikut adalah lima rekomendasi HP gaming 1 jutaan terbaik di bulan Mei 2023 yang bisa kamu pilih!

1. Redmi 10C

Dengan harga cuma Rp1.689.000, RAM 4GB, dan ROM 64GB. HP ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 680 yang memungkinkan kamu main game dengan lancar, serta baterai 5.000 mAh yang awet.

2. Redmi 12C

Hp ini yang punya chipset MediaTek Helio G85, RAM 4GB, dan ROM 64GB dengan harga Rp1.599.000. HP ini punya tampilan layar IPS LCD HD+ berukuran 6,71 inci yang bikin kamu betah main game berjam-jam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan