Sinopsis Film Cold Skin, Kisah Teror Mahkluk Mengerikan di Pulau

JABAR EKSPRES – Berikut ini sinopsis film Cold Skin yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 4 Mei 2023.

Cold Skin merupakan film hasil besutan sutradara Xavier Gens, serta ditulis oleh Jesus Olmo, Eron Sheean, dan Albert Sanchez Pinol.

Film Cold Skin dibintangi oleh Ray Stevenson, David Oakes, Aura Garrido, John Benfield, Ben Temple, Alejandro Rod, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis film Cold Skin menceritakan tentang seorang pemuda yang mencoba menyelamatkan diri dari mahluk misterius mematikan yang tinggal di suatu pulau.

Awal cerita film Cold Skin yaitu pada tahun 1914, setelah pembunuhan Franz Ferdinand yang akhirnya menyebabkan Perang Dunia I, sebuah kapal uap mendekati pulau terpencil di tepi Lingkaran Antartika.

BACA JUGA: Sinopsis Film Our Robot Overloads, Perang Robot Alien di Bumi

Seorang pemuda tanpa nama siap untuk mengambil posisi sebagai pengamat cuaca untuk hidup dalam kesendirian.

Di ujung Bumi selama dua tahun penuh hingga kedatangan penggantinya, dua belas berikutnya seluruh dunia berubah menjadi Bumi yang penuh dengan kesepian, pepohonan, bebatuan, keheningan, dan laut di sekitarnya.

Bertemu dengan Gruner, penjaga mercusuar pulau mulai menyadari bahwa pengamat cuaca sebelumnya meninggal karena tifus beberapa waktu lalu.

Pria tak bernama itu menemukan malam pertama di kabin tempat dia tinggal bahwa makhluk aneh menutup kabin.

Bertahan sampai keesokan harinya, pria tak bernama bertemu lagi dengan Gruner yang menjelaskan kepadanya bahwa ras humanoid laut tinggal di dekat pulau itu.

BACA JUGA: Cara Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Mudah dan Cepat!

Namun, makhluk tersebut takut akan semua jenis cahaya dan mendekati laut di malam hari untuk membunuh mereka.

Menyebut dirinya sebagai “Friend”, pria tanpa nama dan Gruner menghabiskan malam menunggu humanoid dan membunuh sebanyak yang dia bisa.

Tapi Friend heran ketika mengetahui bahwa Gruner memiliki hewan peliharaan yang aneh, salah satu humaoid laut yang sebelumnya ditinggalkan oleh teman-temannya.

Seorang wanita yang dianggap oleh Gruner sebagai kekasih sesekali dianiaya dengan kejam untuk menjaganya tetap di sisinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan