Sinopsis Film Street Kings, Aksi Penangkapan Polisi Korup

JABAR EKSPRES – Film Street Kings bakal tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 3 Mei 2023 pukul 21.45 WIB, berikut sinopsisnya.

Street Kings merupakan film besutan sutradara David Ayer, serta ditulis oleh James Ellroy, Kurt Wimmer, dan Jammie Moss.

Film Street Kings dibintang oleh aktor kenamaan Keanu Reeves, Forest Whitaker, Hugh Laurie, Chris Evans, Jay Mohr, Terry Crews, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis film Street Kings menceritakan tentang seorang polisi yang menyamar untuk membongkar kematian istrinya.

Cerita dari film Street Kings berawal dari seorang petugas polisi LA bernama Tom Ludlow akan mengunkap polisi yang korup.

Tom yang menyamar bertemu dengan dua gangster Korea di tempat parkir, yang akan membeli senapan mesin darinya.

Setelah pemukulan kejam, dua orang Korea tersebut melarikan diri dan mencuri mobil Tom.

Kemudian, Tom pun dikepung oleh polisi di TKP, sementara petugas lain di unitnya memberi selamat kepadanya dia dan dihadang oleh mantan rekannya bernama Terrence Washington.

Rupanya, semua polisi di unit Tom, termasuk kapten mereka bernama Jack Wander, melanggar aturan perilaku secara teratur.

Washington tidak lagi menyetujui korupsi dan penipuan unit tersebut dan dia langsung bertindak.

Wander pun memberi selamat kepada Tom, dan kemudian membawanya ke rumah sakit untuk merawat luka temabakan yang dialaminya.

Di rumah sakit, Tom menunggu seorang perawat bernama Grace Garcia yang ternyata adalah pacarnya.

Saat dia menunggu, seorang pasien di ruang UGD mengenali Tom dan sanagat ingin mendengar bagaimana dia menyelesaikan kejahatan yang melibatkan orang Korea.

Setelah itu, Ludlow dan Disco menyamar sebagai polisi korup yang bersedia mengambil alih aktivitas Washington dalam mencuri dan menjual narkoba.

Dia mengatur pertemuan dengan dua penjahat yang menyamar sebagai Fremont dan Coates yang mereka Yakini telah membunuh Washington.

Pertemuan menjadi semakin buruk ketika para penjahat mengenali Tom dari toko serba ada dan kemudian menyadari bahwa dia dan Disco sedang tidak bertugas dan membalas dendam.

Setelah semuanya terjadi, sekarang Tom cukup yakin bahwa dia telah menjadi pion dalam rencana yang didalangi oleh Kapten Wander.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan