Sinopsis Film Our Robot Overloads, Perang Robot Alien di Bumi

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Our Robot Overloads tayang di Bioskop Trans TV hari ini Rabu, 3 Mei 2023 pukul 23.45 WIB.

Our Robot Overloads merupakan film besutan sutradara Jon Wright, serta ditulis oleh Mark Stay dan Jon Wright pada tahun 2014.

Film Our Robot Overloads dibintangi oleh aktor kenamaan Ben Kingsley, Gillian Anderson, Callan McAuliffe, Ella Hunt, James Tarpey, Milo Parker, Stevern Mackontosh, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis film Our Robot Overloads menceritakan tentang robot dari galaksi lain yang menaklukkan planet Bumi.

Para korban yang selamat akan dikurung di rumah mereka dan harus memakai implant elektronik untuk mempertaruhkan pembakaran oleh penjaga robot jika mereka keluar.

BACA JUGA: Sinopsis Film Street Kings, Aksi Penangkapan Polisi Korup

Robot alien datang ke Bumi dan menegaskan kendali mereka atas umat manusia. Mereka mengklaim bahwa mereka hanya ingin mengamati kemanusiaan.

Mereka menegakkan aturan ketat tidak ada yang diizinkan di luar. Mereka menanamkan manusia dengan perangkat yang memberi tahu penjaga kepada siapa saja yang pergi keluar dan jika mereka menolak untuk mematuhinya, mereka akan dihancurkan.

Mereka juga mempekerjakan manusia untuk menjadi pengawas mereka. Salah satunya adalah Robin Smythe.

Setelah sebelas hari perang, roboy dari luar angkasa menguasai penduduk Bumi, orang-orang pun menerima implant dan dikurung di dalam ruamh mereka.

Sementara itu, kolaborator membagikan persediaan untuk keluarga masing-masing agar bisa bertahan hidup.

BACA JUGA: Download Mp3 YouTube Dapatkan Ribuan Lagu Hits Gratis

Dia mencoba menjadikan Kate Flynn sebagai istrinya tetapi dia masih berduka atas kematian suaminya yang menurut Smythe telah meninggal.

Tapi putranya Sean, tidak percaya. Dia mengirimkan pesan untuk meminta siapa pun yang mengetahui sesuatu tentang ayahnya untuk memberitahunya.

Suatu hari dia dan tiga orang muda bermain-main ketika mereka menemukan bahwa mereka telah mematikan implan mereka.

Saat itulah mereka keluar dan seseorang menjawab pesan Sean dan memberitahunya di mana ayahnya berada. Jadi dia pergi mencarinya Tapi Smythe mengejarnya dan membawa ibunya sebagai pengungkit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan