Video Asusila Wanita Bercadar Di Kebun Teh Ciwidey Bikin Geger!

JABAR EKSPRES – Media sosial dibuat heboh oleh seorang wanita bercadar yang memperlihatkan area sensitifnya di Kebun Teh Ciwidey, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. Aksi tidak senonoh tersebut diperkirakan dilakukannya pada siang hari.

Melalui ungguhan akun Facebook @Shinta di dalam Grup Ciwidey Viral, wanita bercadar tersebut sedang duduk di sebuah batu yang berukuran cukup besar di area perkebunan tersebut. Terlihat di belakang wanita bercadar tersebut, ada hamparan teh yang luas dan kendaraan yang berlalu lalang.

Dengan suasana lalu lintas kendaraan di belakangnya yang masih ramai, wanita bercadar tersebut melakukan aksinya.

Wanita bercadar tersebut terlihat jongkok di atas batu yang cukup besar di Kebun Teh Ciwidey tersebut dan melancarkan aksinya. Tidak lupa dia melihat ke arah bawah, yakni ke arah smartphone yang dia gunakan sebagai alat perekam.

BACA JUGA: Pesona Perkebunan Teh Cukul Pangalengan Menarik Kalangan Wisatawan

Ternyata kasus ini mengundang banyak perhatian dari netizen, terutama Facebook. Beberapa dari mereka ada yang memiliki video wanita bercadar tersebut.

Menanggapi kegaduhan perihal video wanita bercadar yang melakukan aksi tidak senonoh di Kebun Teh Ciwidey tersebut, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bandung, Kombes Kusworo Wibowo menegaskan bahwa hal tersebut sedang dalam penyelidikan pihaknya. Hal ini dilakukan agar penerimaan informasi secara lengkap dan tidak simpang siur.

“Sedang diselidiki,” ucap Kusworo Wibowo.

Dengan adanya kasus ini, membuat citra buruk bagi daerah wisata yang ada di Bandung, terutama Kebun Teh Ciwidey tersebut. (*)

BACA JUGA: VIRAL! Staycation Jadi Syarat Perpanjangan Kontrak Di Salah Satu Perusahaan Cikarang, Netizen: Rahasia Umum

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan