Link Nonton In Another World with My Smartphone season 2 Episode 5 Gratis

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan link nonton anime In Another World with My Smartphone season 2 episode 5 subtitle bahasa Indonesia.

Di episode keempat In Another World with My Smartphone season 2, Touya melakukan perjalanan ke Kerajaan Regulus untuk mencari lebih banyak buku dan menemukan bahwa Jenderal Bazoar telah memberontak melawan Kaisar Zephyrus, yang memicu perang saudara.

Dia kemudian mengalahkan Bazoar dan ketahanan sihirnya dengan memaparkannya ke lendir lumpur yang mengeluarkan bau busuk yang membuat Bazoar pingsan.

In Another World With My Smartphone season 2: episode 5 sudah dirilis pada 1 Mei pukul 11.30 malam JST lalu.

Serial ini diadaptasi dari seri novel ringan Jepang dengan judul yang sama, ditulis oleh Patora Fuyuhara dan diilustrasikan oleh Eiji Usatsuka.

Pada 3 April 2023, In Another World with My Smartphone season 2 memulai debutnya menyusul kesuksesan season pertama.

Apa yang diharapkan dari In Another World With My Smartphone season 2, episode 5?

Setelah mengalahkan Jenderal Bazoar, Touya akan menerima rumah baru dan uang tunai dari Tristwin Ernes Belfast di episode mendatang Di Dunia Lain Dengan Smartphone Saya musim 2.

Kaisar Zephyrus akan memberikan putrinya Lucia ke Touya untuk dinikahi guna membentuk aliansi dengan kedua negara.

Selain itu, karena pernikahan Putri Yumina dan Lucia akan diumumkan sebelum itu, Kaisar Zephyrus dan Tristwin Ernes Belfast akan memberikan tanah kepada Touya di sepanjang perbatasan bersama mereka untuk menciptakan negara kecil yang akan diperintah oleh Touya.

Negara kecil, yang akan diberi nama Dutchy of Brunhild, akan memberikan status kepada Touya.

Touya juga akan diberi gelar Demon Killer dan dipromosikan ke peringkat silver.

Rekap episode 4

Dalam episode terbaru serial ini, Touya melakukan perjalanan ke Kerajaan Regulus untuk mencari lebih banyak buku, hanya untuk menemukan bahwa perang saudara telah meletus karena pemberontakan Jenderal Bazoar melawan Kaisar Zephyrus.

Touya kemudian menyelamatkan pengawal Putri Lucia dan Carol.

Namun demikian, Bazoar memiliki rencana untuk menyerang Belfast, Mismede, dan Refreese dengan dua artefak yang memungkinkannya untuk menyulap iblis yang kebal terhadap bahaya magis dan fisik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan