Mobil Honda Accord 2023, Sedan Legendaris Mewah dan Elegan

JABAR EKSPRES – Mobil Honda Accord selalu menjadi kendaraan yang populer di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, mobil sedan ini terus mengalami transformasi untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar bahkan sampai tahun 2023 ini.

Di tahun 2023, Honda Accord hadir dengan tampilan yang lebih mewah dan beberapa fitur baru yang lebih canggih. Ini menambah pilihan kendaraan otomotif bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga : Toyota Corolla Cross GR Sport Dengan Desain dan Performa yang Memukau

Generasi ke-11 dari Honda Accord hadir dengan beberapa perubahan. Ada dua tipe mesin, yaitu LX dan EX, yang di tenagai oleh mesin 4 silinder turbo 1,5 liter.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 192 hp dan torsi 260 Nm.

Selain itu, mobil sedan ini juga tersedia dengan mesin Hybrid pada tipe Sport, Touring, EX-L dan Sport-L. Mesin ini adalah 2,0 liter Atkinson Cycle yang bekerja sama dengan motor listrik di dalamnya.

Gabungan ini mampu menghasilkan tenaga besar hingga 204 hp dan torsi sebesar 335 Nm. Honda Accord di lengkapi dengan transmisi CVT pada semua varian.

Fitur keselamatan juga menjadi fokus pada Honda Accord 2023. Ada standar knee dan airbag pada bagian samping penumpang belakang.

Bahkan, airbag di rancang untuk meminimalisir trauma otak akibat benturan dari depan dengan posisi miring.

Fitur Honda Sensing juga di sematkan pada mobil ini. Misalnya, fitur peringatan blind spot yang dapat mendeteksi objek di depan kendaraan yang berjarak 25 meter.

Ada juga fitur traffic jam assist yang membantu menjaga posisi kendaraan saat melaju di jalur lambat, lane keeping assist, dan adaptive cruise control.

Honda Accord 2023 juga memiliki tampilan mewah. Desain interior menampilkan kesan elegan dengan kluster instrumen berukuran 10,2 inci.

Pada varian Sport, EX-L, Touring, dan Sport-L, head unit tersedia dalam pilihan ukuran 7 dan 12,3 inci dan terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Jok hitam dan stir kulit pada varian Sport menambah kesan elegan pada kendaraan ini.

Desain eksterior Honda Accord 2023 menampilkan sisi minimalis dan elegan. Grille berwarna black mesh pada bagian depan mobil sudah terpasang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan