Tempat Ngopi di Bandung yang Bikin Kamu Betah, Simak Di Sini

Jabarekspres.com- Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat ngopi di Bandung yang dapat Anda kunjungi saat liburan di kota ini.

Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi saat berlibur ke Bandung karena beberapa tempat ngopi yang kami rekomendasikan dijamin akan membuat Anda betah untuk nongkrong di sana dan pastinya sangat cocok bagi Anda yang senang berfoto-foto.

Saat ini, banyak wisatawan yang datang ke Bandung untuk menikmati waktu liburan mereka dan memanjakan diri. Kebanyakan dari mereka yang berasal dari luar kota ingin menikmati kuliner atau mencari tempat nongkrong yang ramah untuk keluarga.

Tidak heran beberapa tempat ngopi di Bandung menjadi tujuan utama wisatawan yang datang ke kota kembang. Biasanya, tempat-tempat ngopi tersebut menawarkan beragam menu minuman atau tempat yang sangat nyaman.

Tempat-tempat nyaman tersebut sangat cocok bagi Anda yang gemar berfoto-foto karena dijamin sangat Instagramable. Konsep tema industrial yang dikombinasikan dengan konsep modern sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan di Bandung. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat ngopi yang dapat Anda coba:

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Ngopi di Bandung Paling Estetik, Mampir Yuk

  1. Sulandchester Coffee

Sulandchester Coffee adalah tempat ngopi ‘Estetik’ yang dapat Anda kunjungi. Tempat ini menawarkan beragam menu makanan dan minuman yang cocok untuk Anda. Beberapa menu yang disajikan juga sangat menggoda jika Anda menyukai makanan berat atau ringan. Lalu tempat ini juga menawarkan desain musik dan Sepakbola. Oleh karena itu, tempat ini sangat direkomendasikan jika Anda ingin berlibur ke Bandung. Tempat ini berlokasi di Jl.Sulanjana No.5 Taman Sari Bandung.

  1. Sejiwa Coffee

Sejiwa Coffee juga cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu weekend bersama teman-teman atau keluarga. Menu makanan dari yang tradisional hingga yang kekinian tersedia di Sejiwa Coffee. Selain itu, tempat ini juga memiliki desain industrial modern namun sangat Instagramable. Tempat ini berlokasi di Jl. Progo No. 15, Progo, Riau, Bandung

  1. Morgy Coffee

Morgy adalah tempat ngopi di Bandung yang juga sangat direkomendasikan. Di Morgy  selain dapat menikmati kopi yang cantik, Anda juga dapat menikmati suasana yang nyaman dan damai. Bayangkan, selain menikmati kopi, Anda juga dapat menikmati kenyamanan serta kenikmatan menu yang ditawarkan. Tempat ini berlokasi di Jl. Anggrek No. 46, Riau, Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan