Link Tes Ujian OVERTHINKING, Cek Seberapa Sering Kamu Mikirin Hal-Hal Gak Penting

JABAR EKSPRES – Overthingking, saat ini sering menjadi permasalahan serius yang bahkan bisa menimbulkan penyakit. Kamu bisa mengecek seberapa overthinkingnya kamu lewat tes ujian overthinking di sini.

Link tes ujian Overthinking ini diselenggarakan oleh website satupersen.net. Sebuah situs yang sangat fokus pada permasalahan mental health.

Overthinking sendiri adalah Cara seseorang berpikir mengenai suatu hal secara berulang-ulang; terlalu mengkhawatirkan masa lalu; atau memikirkan hal yang sama (Kumar, 2009).

Seseorang dengan gangguan overthinking kadang memikirkan sesuatu yang tidak seharusnya dipikirkan. Namun baginya hal tersebut menjadi beban pikirannya yang harus dipikirkan hingga mendapat solusi.

Karenanya dia mati-matian memikirkannya sebagai usahanya untuk mencari pemecahan dari masalah yang sebenarnya belum tentu terjadi.

Dalam tes ujian overthinking ini, kamu bisa melihat seberapa parah kebiasaanmu memikirkan hal-hal yang seharusnya tidak perlu kamu pikirkan.

Karena pemikiran tersebut justru bisa merusak mentalmu, kamu akan selalu merasa cemas dengan sesuatu yang belum tentu terjadi.

Atau kecemasan dengan masalalu yang sudah terlanjur kamu lewati. Penyesalan dalam hatimu akan terus-terusan mengganggu pikiranmu.

Dalam tes ujian overthinking ini kamu akan dihadapkan dengan pertanyaan-pertanyaan yang harus kamu jawab secara jujur.

Mungkin akan ada beberapa pertanyaan yang akan membuatmu kurang nyaman, karena harus membuka privacy-mu. Atau mengingat kembali masa-masa pahit dalam hidupmu.

Namun dengan begitu, analisa dalam ujian overthingking ini akan menjadi lebih akurat, karena disesuaikan dengan kondisi mentalmu yang sebenarnya.

Analisa yang diberikan diakhir ujian, bisa jadi akan sesuai dengan kepribadianmu, atau bisa juga hanya sebagaian yang benar.

Karenanya kamu tidak perlu menjadikannya sebagai patokan mengenai kondisi kesehatan mentalmu saat ini. Karena tujuan diselenggarakan ujian  ini hanya sebagai hiburan.

Berikut Link Tes Ujian Overthinking dari website satupersen.id

>>LINK TES UJIAN OVERTHINKING<<

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan