Link Ujian Anak Sholeh Google Form, Beneran Rajin Sholat Nih?

JABAR EKSPRES – Berikut ini disajikan uraian berisi link ujian anak sholeh Google Form yang bisa dimainkan dengan mudah dan gratis.

Menjadi anak sholeh yang taat beribadah dan menjalankan banyak kebaikan yang diperintahkan Allah SWT pasti menjadi kebanggaan bagi setiap orang tua muslim.

Anak sholeh akan turut bersungguh-sungguh dalam menjalankan ibadah dan menjauhi hal-hal yang dilarang Allah SWT.

Dalam link ujian anak sholeh Google Form, terdapat pertanyaan yang akan mengetes apakah kamu termasuk tipikal anak sholeh atau bukan.

Terdapat 10 pertanyaan yang akan diujikan. Kamu harus menjawab seluruh soal dengan jujur dan sebenar-benarnya meskipun ujian ini hanya sekadar hiburan saja.

Setiap pertanyaan yang ada memiliki nilai 10 poin. Sehingga jika kamu bisa menjawab dengan benar seluruh soalnya akan mendapatkan total nilai 100 poin.

Baca Juga: LINK Ujian Mager Saat Puasa, Kamu Termasuk Kaum Mager Bukan?

Ciri-Ciri Anak Sholeh

Lalu bagaimana sih dengan ciri-ciri anak sholeh itu? Apakah ada sifat kamu yang termasuk orang sholeh?

Kamu bisa menyimak ciri-ciri yang dimiliki anak sholeh berikut ini:

1. Cinta kepada Allah SWT

Sebagai seorang muslim, cinta kepada Allah SWT merupakan hal utama yang harus dimiliki. Ini merupakan bukti rasa cinta seorang hamba kepada pencipta-Nya. Bahkan rasa cinta ini haruslah lebih dari rasa cinta kepada orang tua, sahabat, maupun pasangan.

2. Cinta Nabi Muhammad SAW

Rasa cinta kepada utusan Allah SWT menjadi ciri yang dimiliki anak sholeh selanjutnya. Anak sholeh menjalankan kehidupan dengan menjadikan Rasulullah SAW sebagai uswatun hasanah atau suri tauladan dan sebaik-baiknya contoh yang perlu diikuti. Serta tak lupa bersholawat untuk baginda Nabi Muhammad SAW beserta para sahabatnya.

3. Cinta Al-Quran

Ciri anak sholeh lainnya adalah rajin membaca Al-Quran serta mengamalkannya dalam kehidupan. Anak sholeh akan berusaha mendapatkan syafaat kelak di hari kiamat.

4. Tak Lupa Mengerjakan Sholat 5 Waktu

Sholat 5 waktu merupakan kewajiban yang harus dijalankan setiap muslim. Sejak dini, seorang anak muslim akan diajarkan oleh orangtuannya untuk menjalankan sholat 5 waktu. Hal ini akan membentuk anak tersebut menjadi anak sholeh yang tidak lupa dengan kewajibannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan