Luka Modric Real Madrid Absen Saat La Liga Melawan Almeria

JABAR EKSPRES – Luka Modric, pemain bola gelandang tengah Real Madrid, tidak hadir saat pertandingan di Liga Spanyol (atau LaLiga) melawan Almeria karena tengah mengalami cedera hamstring.

Klub sepak bola Real Madrid akan berhadapan dengan Almeria dalam jornada atau pertandingan pada pekan ke-32 di stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4) malam, Waktu Indonesia Barat.

“Modric mengalami cedera ringan saat melawan Girona pada pekan lalu dan dia tidak akan ikut bermain besok. Kami akan terus menunggu untuk melihat bagaimana perkembangan terhadap kondisinya dan saya tidak tahu apakah dia akan bermain pada saat final Copa Del Rey nanti,” tulis pelatih Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (29/4).

Kapten tim asal Kroasia tersebut, pada saat pertandingan melawan Girona, Rabu (26/4), mengalami cedera hamstring setelah menit ke-63 permainan, dan pada akhirnya digantikan oleh Aurelien Thcouameni.

“Ini merupakan pukulan keras bagi kami, tapi inilah yang dapat terjadi dalam dunia sepak bola. Mari terus berharap dia bisa kembali untuk pertandingan yang penting nanti,” lanjut sang pelatih Italia itu.

Pemenang Ballon D’or 2018 itu sudah diprediksi akan melewatkan empat pertandingan. Di antaranya adalah final Copa Del Rey dengan lawan Osasuna dan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Di garis tengah Los Blancos pada musim ini, Luka Modric, bersama dengan Toni Kroos, masih belum dapat tergantikan oleh gelandang mudah El Real seperti Fede Valverde, Aurelien Tchouameni, dan Eduardo Camavinga.

Kabar beredar bahwa pihak Real Madrid akan melakukan perpanjangan kontrak sang mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut, yang seharusnya sudah berakhir pada bulan Juni 2023 mendatang, hingga Juni 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan