Punggawa Persib Bandung Sempat ‘Kehabisan Bensin’

PUNGGAWA Persib Bandung sempat tengah mengalami penurunan performa. Hal demikian diungkapkan sang pelatih, Luis Milla.

Menurutnya, momen ‘kehabisan bensin’ skuad Maung Bandung itu, terlihat sejak sebulan terakhir sebelum kompetisi Liga 1 2022/2023 berakhir.

“Enam bulan kami bisa melakukan pekerjaan yang sangat baik dan berjuang sebagai satu di antara pesaing juara liga. Namun, dalam sebulan terakhir, penampilan kami menurun,” ujar Luis Milla di laman resmi Persib Bandung, Jumat 28 April 2023.

Kendati demikian pelatih asal Spanyol itu, tetap memberi apresiasi atas penampilan skuad Pangeran Biru.

Kerja keras yang sudah dilakukan oleh anak asuhnya, kata Luis Milla, bisa membuat Persib Bandung bisa bersaing di papan atas. Meski harus mengakhiri musim di peringkat tiga.

Mantan pelatih timnas Indonesia tersebut juga mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan oleh manajemen Persib Bandung, karena sedang berusaha untuk mendapatkan pemain yang dibutuhkan tim dan tentu yang terbaik diposisinya.

Milla sangat mengapresiasi segala perjuangan yang telah diberikan oleh timnya kepada klub.

Selama dirinya memimpin Persib Bandung, pemainnya sudah menunjukkan kerja keras yang sangat luar biasa.

“Saya mengapresiasi segala dukungan yang telah diberikan para pemain sejak awal musim. Enam bulan merupakan sebuah pekerjaan yang penuh dengan kerja keras seluruh anggota tim,” kata Milla.

Mantan pelatih timnas Indonesia itu akan melakukan evaluasi terhadap penampilan anak asuhnya pada musim ini untuk menatap musim depan yang lebih baik lagi.

Pada musim depan, pelatih asal Spanyol itu ingin membangun tim yang lebih kompetitif dan kuat lagi di setiap lini.

“Ini menjadi salah satu hal yang akan kami lakukan dalam menatap musim depan. Kita ingin membangun satu tim kompetitif dan lebih kuat lagi,” ucap Milla.

Luis Milla menambahkan, segera memikirkan komposisi pemain pada musim depan dan segera mengevaluasi lini yang menurutnya masih ada sedikit kekurangan.

“Inilah yang kami pikirkan, sehingga semua pemain akan bekerja keras di dalam memenangi setiap pertandingan,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan