Genshin Impact Update Versi 3.6 Event Wishes Fase 2 – Banner Baizhu (Plus Kaveh) dan Rerun Ganyu

JABAR EKSPRESGenshin Impact versi update 3.6 akan hadir sebentar lagi dan pemain dapat update gamenya setelah livestream mendatang.

Banner Event Wish “Immaculate Pulse” – Meningkatkan Drop Rate untuk karakter “Beyond Mortality” Baizhu (Dendro). Untuk karakter bintang 4 nya, “Prinzessin der Verurteilung” Fischl (Electro), “Golden Vow” Candace (Hydro), “Empyrean Reflection” Kaveh (Dendro).

Lama durasi Banner Event Wish mulai dari 2 Mei hingga 23 Mei. Karakter yang akan muncul di banner terbaru tidak akan hadir di banner “Wanderlust Invocation”.

Wish guarantee count dibagikan bersama “Character Event Wish” dan “Character Event Wish-2”.

Uji coba karakter akan buka selama banner masih berjalan. Travelers dapat menggunakan fixed lineups berisikan karakter trial terpilih untuk masuk ke dalam stage tertentu dan mencoba mereka.

Genshin Impact Update Versi 3.6 Event Wishes Fase 2 - Banner Baizhu (Plus Kaveh) dan Rerun Ganyu
Genshin Impact Update Versi 3.6 Event Wishes Fase 2 – Banner Baizhu (Plus Kaveh) dan Rerun Ganyu (HoYoLab)

Banner Event Wish “Adrift in the Harbor” – Meningkatkan Drop Rate untuk karakter “Plenilune Gaze” Ganyu (Cryo). Untuk karakter bintang 4 nya, “Prinzessin der Verurteilung” Fischl (Electro), “Golden Vow” Candace (Hydro), “Empyrean Reflection” Kaveh (Dendro).

Berjalan sama dengan lama durasi banner Character Event Wish yang pertama.

Karakter eksklusif eventnya tidak akan hadir pada banner “Wanderlust Invocation”. Setelah event wish berakhir, karakter bintang 4 “Empyrean Reflection” Kaveh (Dendro), akan masuk ke dalam banner standar.

Genshin Impact Update Versi 3.6 Event Wishes Fase 2 - Banner Baizhu (Plus Kaveh) dan Rerun Ganyu
Genshin Impact Update Versi 3.6 Event Wishes Fase 2 – Banner Baizhu (Plus Kaveh) dan Rerun Ganyu (HoYoLab)

Banner Event Wish “Epitome Invocation” – Meningkatkan Drop Rate untuk Jadefall’s Splendor (Catalyst) dan Amos’ Bow (Bow). Selama event wish ini berlangsung, akan meningkatkan kesempatan mendapatkan kedua senjata bintang lima tersebut.

Selama event wish juga, senjata bintang 4 terbaru Makhaira Aquamarine (Claymore) dan Wandering Evenstar (Catalyst) akan ditingkatkan kesempatan dropnya.

Gunakan Epitomized Path untuk memetakan senjata promosional bintang 5, seperti Jadefall’s Splendor (Catalyst) atau Amos’ Bow (Bow). Selama event wish berlangsung, senjata yang ada pada banner tidak akan hadir di “Wanderlust Invocation”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan