Transformers: Rise of the Beasts, Film Robot Hewan Lingkungan Baru Brooklyn

JABAR EKSPRES – Transformers: Rise of the Beasts adalah film terbaru dalam seri Transformers yang sedang dalam pengembangan oleh Paramount Pictures. Film ini akan menjadi bagian dari sekuel dari seri Transformers dan akan mengikuti film terakhir dalam seri tersebut, Bumblebee. Kabarnya, film ini akan berlatar belakang tahun 1990-an di Brooklyn, New York, dan akan menampilkan beberapa jenis robot baru serta beberapa karakter manusia yang baru dan lama.

Baca Juga: Film The Covenant Kelompok Anak Sihir Muda Melawan Kekuatan Jahat

Seperti yang kita tahu, Transformers adalah franchise film yang sangat populer. Franchise ini mengikuti kisah robot dari planet Cybertron yang datang ke Bumi dalam bentuk kendaraan manusia dan bertempur dengan robot lainnya untuk melindungi planet mereka dan Bumi. Transformers pertama kali muncul di layar lebar pada tahun 2007 dan telah menjadi salah satu franchise film terbesar di dunia sejak saat itu.

Transformers: Rise of the Beasts akan menjadi film ketujuh dalam seri Transformers dan akan menampilkan beberapa jenis robot baru, termasuk Maximals dan Predacons.

Maximals adalah salah satu jenis robot di Transformers yang dapat berubah menjadi hewan, seperti singa atau gorila, sementara Predacons adalah robot yang dapat berubah menjadi hewan buas, seperti harimau atau ular.

Baca Juga: The Sentinel, Film Thriller Amerika Serikat yang Menegangkan

Kedua jenis robot ini sebelumnya muncul dalam serial televisi Transformers Beast Wars pada tahun 1996-1999.

Selain itu, Transformers: Rise of the Beasts juga akan menampilkan beberapa karakter manusia baru, termasuk seorang pemuda bernama Noah yang diperankan oleh Anthony Ramos, serta seorang mantan agen rahasia yang diperankan oleh Ron Perlman.

Beberapa karakter manusia lama dari seri sebelumnya juga akan kembali, termasuk Optimus Prime yang akan diperankan oleh Peter Cullen.

Kabarnya, film ini akan mengambil tempat di era 1990-an di Brooklyn, New York, dan akan menampilkan beberapa tempat terkenal di kota tersebut, seperti Coney Island dan Brooklyn Bridge.

Baca Juga: The Courier (2020) Kurir Rahasia antara Inggris dan Uni Soviet

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan