The Sentinel, Film Thriller Amerika Serikat yang Menegangkan

JABAR EKSPRESFilm thriller Amerika Serikat ini yang dirilis pada tahun 2006 yaitu The Sentinel. Film ini disutradarai oleh Clark Johnson dan ditulis oleh George Nolfi. Dan juga Michael Douglas, Kiefer Sutherland, Eva Longoria, dan Kim Basinger hadir membintangi film tersebut.

The Sentinel bercerita tentang seorang agen rahasia bernama Pete Garrison (Michael Douglas) yang dituduh merencanakan pembunuhan presiden Amerika Serikat.

Baca Juga: The Courier (2020) Kurir Rahasia antara Inggris dan Uni Soviet

Dia memulai penyelidikan sendiri untuk membersihkan namanya dan menemukan siapa yang benar-benar berada di balik plot untuk membunuh presiden.

Selama penyelidikannya, Garrison menemukan bahwa agen Secret Service lainnya, David Breckinridge (Kiefer Sutherland), memiliki hubungan dengan istri Garrison yang sedang dalam proses perceraian, Sarah (Kim Basinger).

Hal ini membuat Breckinridge merasa curiga terhadap Garrison dan semakin yakin bahwa Garrison lah yang berencana membunuh presiden.

Namun, ketika Garrison menemukan bukti yang menunjukkan bahwa ada orang lain yang terlibat dalam plot untuk membunuh presiden, Breckinridge mulai meragukan kecurigaannya terhadap Garrison dan berusaha membantunya membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Sementara itu, agen Secret Service lainnya, Jill Marin (Eva Longoria), menemukan bahwa ada agen lain yang bekerja dengan pembunuh presiden, dan mereka semua berada dalam bahaya.

Akhirnya, Garrison, Breckinridge, dan Marin bekerja sama untuk mengungkap plot pembunuhan presiden dan membersihkan nama Garrison.

Jadi film The Sentinel merupakan film thriller yang menegangkan dan penuh aksi dengan plot yang menarik. Film ini menghadirkan akting yang kuat dari para pemainnya, terutama Michael Douglas dan Kiefer Sutherland.

Baca Juga: Sinopsis Anime Oshi no Ko: Perjuangan di Industri Idol

Sinematografi dan penyuntingan film ini juga patut diacungi jempol karena berhasil menciptakan suasana yang tepat untuk film ini.

Bagi penggemar film thriller yang ingin menonton film yang menarik dan menghibur, The Sentinel bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tinggalkan Balasan