7 Ciri-Ciri Celana Levis 501 yang Asli, Jangan Sampai Terkecoh!

JABAR EKSPRES – Celana Levi’s 501 sangat populer di kalangan semua usia dan gender. Meski Begitu, Anda perlu mengetahui ciri ciri Celana Levis 501 yang asli.

Brand asal Amerika ini sangat populer dan terkenal sehingga desainnya sering kali dicuri dan ditiru, sehingga versi tiruan atau palsu dapat ditemukan dengan mudah.

Walaupun desainnya hampir sama dengan harga yang lebih murah, kenyamanan dan kualitasnya jauh berbeda dengan produk asli.

Oleh karena itu, untuk menghindari penipuan saat membeli celana jeans merek Levi’s, penting bagi kita untuk mengetahui ciri-ciri celana Levi’s 501 yang asli.

Karena popularitas merek ini, saat ini banyak celana Levi’s palsu yang beredar di pasaran dan dijual oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Meskipun harganya lebih murah, kualitasnya jelas tidak sebanding dengan produk asli. Bagi para kolektor celana Levi’s 501, penting untuk memahami ciri-cirinya agar tidak salah membeli produk palsu.

BACA JUGA : Punya Tampilan Baru, New Honda Scoopy Semakin Fashionable

Ciri ciri Celana Levis yang Asli

Jadi, ayo simak informasi ciri ciri celana Levis yang asli berikut ini agar kita tidak salah membeli celana Levi’s 501 yang palsu.

  1. Kemasan

Pertama, ciri-ciri celana Levs yang asli adalah terletak dalam kemasan. Penting untuk mengetahui perbedaan antara produk Levi’s 501 asli dan palsu, dan yang pertama perlu diperhatikan adalah kemasannya.

Kemasan keduanya terlihat mirip, dengan keduanya dibungkus dalam plastik dan dilengkapi dengan label dan penjelasan.

Namun, produk premium biasanya dilengkapi dengan kotak karton berkualitas, menambah kesan mewahnya. Di sisi lain, produk palsu cenderung hanya dibungkus plastik murahan tanpa label. Hal ini jelas menunjukkan perbedaan mencolok antara produk asli dan palsu.

Kemudian, perhatikan juga segel pada kemasan. Produk asli akan tersegel dengan rapat dan sulit dibuka, sedangkan produk palsu mungkin tidak memiliki segel atau segelnya terlihat asal-asalan.

BACA JUGA : Pemprov DKI Kecam Wadah LGBT di Citayam Fashion Week, Ketua DPRD Buka Suara

Sebagai merek besar, Levi’s 501 memiliki quality control sebelum produknya dipasarkan, sehingga memastikan keaslian produk asli.

Tinggalkan Balasan