Ant-Man and the Wasp: Quantumania Akan Tayang di Disney Plus!

JABAR EKSPRES- Menurut informasi yang dilansir oleh Variety pada Kamis 27 April 2023, film “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” akan tersedia di layanan streaming Disney+ mulai 17 Mei.

Film yang dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, dan Jonathan Majors ini akan dapat dinikmati oleh pengguna Disney+ di seluruh dunia setelah 89 hari sejak diluncurkan di Amerika Serikat pada 17 Februari.

Film tersebut akan tersedia dalam bentuk digital untuk disewa atau dibeli satu bulan setelah dirilis.

Sementara itu, bagi penggemar film yang menginginkan format fisik, “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” akan dirilis pada 16 Mei dalam format 4K Ultra HD, Blu-ray, dan DVD.

Meskipun film ini mendapatkan ulasan yang kurang positif dari para kritikus, namun berhasil meraih kesuksesan di box office domestik dan seluruh dunia dengan menghasilkan 213 juta dolar Amerika di Amerika Serikat dan 261,6 juta dolar Amerika di seluruh dunia.

Film ini merupakan ketiga dalam waralaba Ant-Man dan diperkirakan memiliki anggaran produksi sebesar 200 juta dolar Amerika. “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” mengisahkan petualangan superhero Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) sebagai Ant-Man dan The Wasp.

Bersama-sama dengan orang tua Hope Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) dan Hank Pym (Michael Douglas), serta putri Scott Cassie Lang (Kathryn Newton).

Mereka menjelajahi Quantum Realm, berinteraksi dengan makhluk baru yang aneh, dan menghadapi petualangan yang di luar batas kemampuan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan