One Piece Episode 1060 Kapan Tayang? Ini Penjelasannya

JABAR ESKPRES- One Piece episode 1060 akan dirilis pada hari Minggu, 30 April 2023, pukul 09.30 JST.

Dengan pratinjau yang tampaknya menyiapkan kilas balik Zoro, penggemar benar-benar tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.

Sementara pemirsa berharap acara lain di Onigashima juga ditampilkan, fokus utamanya tampaknya adalah Zoro.

Sayangnya, penggemar tidak yakin apa yang akan dibahas One Piece episode 1060, karena tidak ada informasi spoiler yang tersedia untuk saat ini. Namun demikian, penggemar yakin bahwa akhir dari arc ini akan segera tiba.

One Piece episode 1060 akan mulai ditayangkan di jaringan lokal Jepang pada pukul 9:30 JST pada hari Minggu, 30 April 2023. Sebagian kecil penggemar internasional akan dapat menonton episode tersebut pada Sabtu malam secara lokal.

Sementara itu, penggemar internasional lainnya, seperti pemirsa Jepang, akan melihat episode tersebut tiba pada Minggu pagi secara lokal.

Penonton internasional dapat melakukan streaming episode di Crunchyroll. Ini akan tersedia kira-kira 90 menit setelah episode mulai ditayangkan di Jepang.

Pelanggan Funimation masih dapat melakukan streaming episode baru serial ini, tetapi waktu tunda platform jauh lebih lama daripada Crunchyroll. Untuk alasan ini, Crunchyroll adalah pilihan yang lebih baik.

One Piece episode 1059 dimulai dengan beberapa orang menyerang Kazenbo tanpa hasil. Yamato kemudian menyadari bahwa dia sedang berpacu dengan Kazenbo menuju gudang senjata setelah menjadi jelas bahwa roh tersebut sengaja menuju ke ruang bawah tanah. CP0, sementara itu, terus mengejar Nico Robin, yang masih ditemani oleh Brook.

Namun, Scratchmen Apoo dan X Drake sama-sama mengganggu CP0, secara tidak sengaja membantu Robin dan Brook melarikan diri lagi. Sanji, sementara itu, tetap tak tergoyahkan dalam tekadnya untuk membuat Queen membayar.\

Queen, pada gilirannya, memutuskan untuk menyerang Zoro, mengatakan tidak ada kemungkinan dia akan mengalahkan King. Queen mengklaim ini karena fakta bahwa King adalah ras Lunarian, yang pernah dianggap sebagai dewa. Sanji kemudian bertanya kepada Queen bagaimana ras yang begitu kuat bisa punah. Namun, Ratu tidak punya jawaban.

Episode tersebut kemudian berfokus pada pertarungan Zoro melawan King, dengan yang pertama masih tidak dapat merusak yang terakhir. Enma kemudian mulai mengeluarkan Haki Zoro secara tak terkendali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan