Pengganti THR! Saldo DANA Gratis? Buruan Cobain!

JABAR EKSPRES – Setelah minggu kemarin kalian sudah menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari raya idul fitri pada minggu lalu, kalian sudah membagikan THR kepada keluarga, saudara, adik kandung atau pun siapa pun itu. Dengan hanya menggunakan smartphone kalian bisa mendapatkan sejumlah uang berupa saldo DANA dengan gratis. Untuk menggantikan THR yang sudah kalian bagikan ataupun hanya untuk menambah penghasilan kalian.

Mungkin THR kalian sudah menipis dan ingin membeli sebuah barang untuk kebutuhan kalian ataupun sekedar hanya ingin memiliki sebuah barang.

Baca Juga: Tidak Perlu Jaminan!? Berikut Syarat Super Mikro KUR BNI

Melansir pada youtube Uyai Channel yang memiliki subscribers sebanyak 639 ribu orang. Kalian hanya memerlukan koneksi internet yang memadai dan juga sebuah smartphone.

Dan nama aplikasi tersebut adalah MemGuru kalian dapat mendownload aplikasi tersebut di google play. Pertama kalian tentunya harus menginstall aplikasi tersebut di smartphone kalian. Jika sudah kalian harus daftar sebagai akun kalian.

Kalian dapat mendaftarkan dengan akun google kalian. Tugas kalian hanya mengumpulkan sebuah permata di dalam aplikasi tersebut. Nah pasti kalian bertanya-tanya bagaimana kalian bisa mendapatkan permata sebanyak-banyaknya?

Baca Juga: Apa!? Main Game Doang Dapat Saldo DANA Gratis!

Untuk mendapatkan permata tersebut kalian bisa mendapatkannya saat kalian memainkan sebuah game di dalam aplikasi tersebut namun untuk bisa memainkan game tersebut kalian mengharuskan mempunyai sebuah tiket terlebih dahulu.

Tiket tersebut kalian dapat mendapatkannya dengan cara menonton iklan di aplikasi tersebut yang mempunyai durasi 30 detik saja nih.

Setelah kalian mempunyai tiket kalian dapat memainkan game sebuah tantangan yang cukup mudah untuk kalian mainkan setiap tantangan kalian akan mendapatkan permata dengan jumlah yang berbeda-beda. Tidak hanya memainkan game untuk mendapatkan permata.

Pada menu aplikasi tersebut terdapat beberapa pilihan di antaranya seperti tawaran tugas. Jika menu tawaran tugas tersebut juga menyediakan game, aplikasi yang kalian harus install. Selain itu terdapat menu tawaran survey, undang teman, dan aplikasinya lainnya. Permata tersebut untuk menjadikan sebuah uang untuk kalian yang dapat kalian cairkan dengan aplikasi dompet digital seperti DANA berupa saldo dengan gratis loh!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan