Buruan Klaim! Kode Redeem Honkai Star Rail dari HoYoverse

JABAR EKSPRES – Pada tanggal 26 April 2023, HoYoverse, pengembang game yang sukses dengan Genshin Impact, meluncurkan game terbarunya yang bernama Honkai Star Rail. Game ini dapat diunduh secara gratis oleh pengguna HP Android, iOS, dan PC Windows setelah melakukan fase pra-registrasi. Selain peluncuran game, HoYoverse juga membagikan sejumlah kode redeem Honkai Star Rail kepada para pemain.

Baca Juga: Karakter Kamisato Ayaka Pada Genshin Impact! OP Parah!

Untuk mendapatkan kode redeem tersebut, pemain dapat mengklaimnya dari dalam game atau melalui browser. Jika ingin mengklaimnya dari dalam game, pemain harus membuka game Honkai Star Rail dan login terlebih dahulu. Kemudian, klik ikon berbentuk ponsel (menu) di bagian kiri atas, lalu klik tombol ikon tiga titik (…) untuk membuka menu “Redeem Code”. Masukkan kode redeem Honkai Star Rail yang sudah didapat dan klik “Ok” untuk menukarkannya.

Berikut Kode redeemnya:

  • HSRGRANDOPEN1
  • HSRGRANDOPEN2
  • HSRGRANDOPEN3

Sedangkan jika ingin mengklaim kode redeem melalui browser, pemain harus membuka laman kode redeem Honkai Star Rail dengan mengklik link https://hsr.hoyoverse.com/gift dan memastikan telah login dengan akun yang sama dengan akun yang digunakan untuk bermain game di perangkat iOS, Android, atau PC Windows. Pilih lokasi server, kemudian masukkan kode redeem Honkai Star Rail di kolom “Redemption Code”. Klik “Redeem” untuk menukarkan kode tersebut.

Baca Juga: Gacha Karakter Lain Malah Muncul Cyno? Gini Cara Buildnya!

Sebelum memainkan game Honkai Star Rail, pastikan perangkat PC, Android, atau iOS yang digunakan telah memenuhi spesifikasi yang direkomendasikan oleh HoYoverse. Untuk PC, spesifikasi yang direkomendasikan adalah penyimpanan sebesar 20 GB, prosesor Intel Core i7, RAM 8 GB, grafis Nvidia GeForce GTX 1060 atau lebih tinggi, dan sistem Windows 10 64-bit atau lebih tinggi.

Sedangkan untuk Android, spesifikasi yang direkomendasikan adalah penyimpanan sebesar 8,5 GB, perangkat Snapdragon 855, Dimensity 1000, Kirin 990, atau prosesor yang lebih tinggi, RAM 6 GB atau lebih tinggi, dan sistem Android 9 atau lebih tinggi.

Untuk iOS, spesifikasi yang direkomendasikan adalah penyimpanan sebesar 9 GB, perangkat iPhone XS, iPhone XR, atau model lebih baru, iPad prosesor Apple A12 atau lebih tinggi, dan sistem iOS 11 atau lebih tinggi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan