Review Mahou Shoujo Site, Anime Dark dengan Konsep Magical

JABAREKSPRES – Mungkin kamu sudah pernah atau belum pernah menonton anime yang sangat dark atau suram berkonsep magical seperti salah satunya Mahou Shoujo Site.

Setiap kali topik anime gadis penyihir atau magical girl muncul, orang biasanya menggambarkan kisah yang menyentuh hati tentang sekelompok wanita muda yang bekerja sama untuk menyelamatkan dunia, dengan salah satu dari mereka sebagai pemimpinnya.

Namun, tidak semua cerita gadis penyihir akan memiliki akhir yang bahagia untuk semua orang atau menampilkan nilai kerja sama tim.

Dan anime Mahou Shoujo Site merupakan salah satu anime suram berkonsep magical yang patut untuk ditonton.

Bagi kamu yang kurang menyukai adegan kekerasan, pelecehan dan bullying, anime satu ini bukan rekomendasi untukmu!

Tentang Anime Mahou Shoujo Site

Berbeda dengan Sailor Moon atau Tokyo Mew Mew yang periang, Mahou Shoujo Site tidak takut untuk mendekonstruksi genre tersebut atau menampilkan momen-momen suramnya.

Mulai dari hampir terbunuh, terlecehkan dan selalu dibully salah satu karakter utamanya sejak awal cerita hingga menunjukkan realitas kelam menjadi gadis penyihir.

BACA JUGA: Download Anime Lovers Apk Terbaru 2023, Banyak yang Baru!

Berdasarkan manga Kentaro Sato dengan judul yang sama, Situs Mahou Shoujo menggambarkan siswa sekolah menengah bernama Aya Asagiri, yang berjuang melawan intimidasi dan tidak memiliki teman.

Ketika dia menemukan situs web yang tidak dikenalnya, memberi tahu bahwa dia akan menjadi gadis penyihir.

Keesokan harinya, dia melihat bahwa penampilan fisiknya telah berubah dan menemukan senjata dengan kemampuan misterius.

Meskipun hidupnya pada awalnya buruk, lama-lama tampak berubah menjadi lebih baik saat dia berteman dengan gadis penyihir lainnya, namun mereka masih perlu waspada terhadap situs web tempat mereka memperoleh kekuatan.

Review Anime Mahou Shoujo Site

Dengan jumlah 12 episode, anime satu ini sudah sukses membuat saya semakin tertekan dan merasakan setiap penderitaan serta emosi dari karakter-karakternya.

Terlebih rasa sedih, iba, dan marah saat mengetahui latar belakang para karakternya sebelum menjadi gadis penyihir.

Tak hanya itu, anime ini sukses membawa ketidaknyamanan ketika ada bagian kekerasan, pelecehan, hingga egoisme manusia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan