5 Batagor Enak Di Bandung, Wajib Coba Kalau Wisata ke Kota Kembang

JABAREKSPRES – Bandung memang terkenal dengan destinasi wisatanya, selain obyek wisata dengan segala pernak-perniknya, Ternyata kuliner di Bandung juga menjadi salah satu tujuan para wisatawan mendatangi Kota Kembang ini. Berikut rekomendasi 5 Batagor enak di Bandung.

Kamu yang sedang berada di Kota Kembang Bandung, wajib mencoba kuliner yang satu ini. Karena Batagor sudah menjadi salah satu makanan khas sunda yang tidak boleh dilewatkan.

Banyak penjual batagor di Bandung, mulai dari restoran, kafe, kedai hingga penjual keliling.

Batagor di Bandung memang terkenal enak, karena menggunakan ikan segar sehingga aromanya tercium harum. Ada dua jenis batagor di Bandung, ada yang batagor kering, juga batagor kuah.

Biasanya kedua batagor ini tidak dijual terpisah, karena menjadi menu pilihan bagi pembelinya. Batagor Kering menggunakan saos kacang dalam penyajiannya, sementara batagor kuah menggunakan kuah bening seperti baso yang bisa ditambah dengan sambal, saos dan kecap sesuai selera.

Untuk kamu yang sudah penasaran seperti apa enaknya Batagor Bandung, kamu bisa memilih dari lima rekomendasi penjual batagor enak di Bandung ini:

1. Batagor H. Isan

Bisa di bilang, Batagor H. Isan merupakan batagor paling terkenal di Bandung. Karenanya banyak penjual keliling yang juga mencatut namanya untuk menjajakan dagangannya.

Namun Batagor H. Isan yang asli berada di Jalan Lodaya Nomor 85, Lingkar Selatan Lengkong, Kota Bandung.

Jam operasionalnya mulai buka dari pukul 09.00 WIB pagi hingga 20.00 WIB malam.

Di Batagor H. Isan tidak hanya menawarkan menu Batagor, namun juga ada Siomay dan dan Baso.

Dengan Harga per pcs nya mulai dari Rp 1.500-4.400. Ada satu porsi menu batagor dan baso dengan harga Rp 20.000 yang bisa pesan untuk mengenyangkan perut.

2. Batagor Kingsley

Rekomendasi berikutnya adalah Batagor Kingsley. Lokasinya berada di Jalan Veteran Nomor 25, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung.

Kamu bisa mendatanginya mulai dari pukul 08.30-18.30 WIB.

Banyak pilihan menu Batagor disini, diantaranya Batagor Goreng, Batagor Campur Goreng, Batagor Baso Kuah, ada juga menu lain seperti Bihun Goreng Seafood, Chicken Katsu dan Nasi, Nasi Goreng Kambing.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan