Warriors Menang Dramatis atas Kings Di Game 3 NBA Playoffs

JABAR EKSPRES – Pada pertandingan NBA playoffs antara Golden State Warriors (GSW) melawan Sacramento Kings pada Senin, 24 April 2023 WIB, GSW berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 126-125 untuk menyamakan kedudukan 2-2.

Pertandingan tersebut diwarnai dengan drama ketika Warriors hampir saja kalah di menit terakhir setelah mendapat technical foul karena memanggil timeout yang sebenarnya tidak dimiliki.

Baca Juga: Pemain Termahal Di NBA! Apakah Idolamu Termasuk Top 5?

Namun, berkat aksi Stephen Curry yang tampil fantastis dengan mencetak 32 poin, Warriors berhasil menang. Draymond Green juga memberikan kontribusinya dengan tampil bagus di sisi defensif.

Sementara itu, De’Aaron Fox menjadi pemain terbaik Sacramento dengan mencetak 38 poin.

Ada tiga hal yang dapat diambil dari pertandingan tersebut. Pertama, teknikal foul yang hampir menjadi hal terbesar dalam sejarah NBA. Warriors hampir saja kalah karena kesalahan Curry yang memanggil timeout yang sebenarnya tidak dimiliki. Namun, Warriors masih berhasil memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Draymond Green Puji Joel Embiid Pemain Terberat Di NBA!

Kedua, Draymond Green yang tampil bagus di sisi defensif setelah duduk di bangku cadangan di awal pertandingan. Green berhasil membatasi pergerakan Fox sehingga GSW berhasil menang.

Ketiga, kurangnya dukungan dari pemain lain di sisi Sacramento. Fox menjadi satu-satunya pemain yang mencetak poin di menit akhir pertandingan dan ini menunjukkan bahwa Sacramento masih kekurangan pemain yang dapat memberikan kontribusi di sisi ofensif.

Jadi pertandingan NBA playoffs antara Golden State Warriors melawan Sacramento Kings pada Senin, 24 April 2023 WIB berlangsung sangat sengit dan dramatis.

Namun, berkat aksi Stephen Curry dan Draymond Green, Warriors berhasil memenangkan pertandingan dan menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Pemain NBA Russell Westbrook Memperbaiki Performanya dengan Los Angeles Clippers

Hal ini menunjukkan bahwa Warriors masih mempunyai potensi untuk dapat mencapai babak selanjutnya di NBA playoffs.

Sementara itu, Sacramento perlu memperbaiki permainannya dan menambah dukungan pemain di sisi ofensif jika ingin dapat memenangkan pertandingan selanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan