Spek Minimum Game Honkai Star Rail Dari Hoyoverse! Segera Hadir

JABAR EKSPRES – Honkai: Star Rail merupakan sebuah game RPG taktis 3D yang dikembangkan oleh Mihoyo atau Hoyoverse, pengembang di balik Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact. Game ini adalah entri keempat dalam seri Honkai dan akan menghadirkan beberapa karakter familiar di Honkai Impact 3rd seperti Himeko, Bronya, dan Seele. Honkai: Star Rail menawarkan gameplay yang lebih strategis daripada pendekatan ARPG khas studio Hoyoverse yang lebih terfokus pada sistem role playing.

Honkai: Star Rail akan dirilis pada tanggal 26 April 2023 dan akan tersedia di PC, Android, dan iOS. Ukuran download Honkai: Star Rail di PC adalah sekitar 7 GB, di Android awalnya sekitar 367 MB.

Baca Juga: Troublemaker Game Buatan Indonesia! Ini Minimum Spesifikasi PC

Namun akan ada update tambahan yang membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 7 GB. Pengguna iOS harus download Honkai: Star Rail di App Store yang besarnya 3,3 GB dan akan memakan ruang penyimpanan sekitar 9,24 GB setelah terpasang.

Untuk spesifikasi minimum, PC membutuhkan prosesor Intel Core i3, RAM 6 GB, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060 atau lebih tinggi, OS Windows 10 64-bit, dan ruang penyimpanan kosong sebesar 20 GB ke atas.

Sedangkan untuk rekomendasi, PC membutuhkan prosesor Intel Core i5, RAM 8 GB, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 650 atau lebih tinggi, OS Windows 7 64-bit, dan ruang penyimpanan kosong sebesar 20 GB ke atas.

Baca Juga: Karakter Kamisato Ayaka Pada Genshin Impact! OP Parah!

Untuk Android, spesifikasi minimum adalah prosesor Snapdragon 835, Dimensity 720, Kirin 810 atau lebih tinggi, RAM 4 GB atau lebih tinggi, versi Android 8 atau lebih tinggi, dan ruang penyimpanan 8,5 GB ke atas.

Sedangkan untuk rekomendasi, Android membutuhkan prosesor Snapdragon 855, Dimensity 1000, Kirin 990, atau lebih tinggi, RAM 9 GB atau lebih tinggi, versi Android 9 atau lebih tinggi, dan ruang penyimpanan 8,5 GB ke atas.

Sedangkan untuk iOS, spesifikasi minimum adalah iPhone 8 Plus atau lebih, iPad dengan chip prosesor A10 atau lebih tinggi, iOS versi 10.0 atau lebih tinggi, dan ruang penyimpanan sebesar 9 GB ke atas.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Ringan! Meski PC Kalian Kentang

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan