Selain Percerainnya Terbongkar, Alshad Ahmad Ternyata Anak dari Eks Pegawai Pajak

JAKARTA – Isu tentang Alshad Ahmad yang diduga menghamili mantan pacarnya, yaitu Nissa Asyifa, semakin menjadi perbincangan panas di kalangan masyarakat.

Nissa baru-baru ini mengakui bahwa seseorang tidak bertanggung jawab bertanggung jawab atas kehamilan dan kelahiran anaknya. Hal ini membuat orang-orang bertanya-tanya apakah Nissa melahirkan di luar pernikahan atau pernah menikah dengan Alshad.

Akun Twitter @tanyakanrl baru-baru ini mengungkap fakta bahwa Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad dan Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya pernah terdaftar dalam sidang perceraian di Pengadilan Agama Bandung.

Setelah dilakukan penelusuran menggunakan nomor perkara yang tertera di situs Pengadilan Agama Bandung menunjukkan bahwa pendaftaran perkara dilakukan pada tanggal 11 November 2022, putusan cerai dikeluarkan pada tanggal 2 Desember 2022, dan akta cerai dibuat pada tanggal 28 Desember 2022.

Informasi detail perkara juga mencantumkan nama pengacara Elza Syarief. Meski begitu, Tiara Andini belum memberikan tanggapan mengenai kabar bahwa Alshad Ahmad diduga menghamili mantan pacarnya. Alshad Ahmad sendiri juga belum memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan tersebut.

Sebelumnya, Nissa Asyifa curhat di akun media sosialnya tentang seseorang yang tidak bertanggung jawab atas kehamilannya, namun ia tidak menyebutkan nama orang tersebut.

Warganet kemudian menghubungkannya dengan Alshad Ahmad, yang merupakan mantan pacar terakhir Nissa pada tahun 2018.

Momen-momen kebersamaan Alshad dan Nissa sebelum mereka berpisah kembali menjadi perbincangan.

Hal ini mengejutkan netizen karena Nissa belum menikah, dan mereka mulai berspekulasi tentang siapa ayah dari bayi yang dilahirkan oleh Nissa.

Alshad Ahmad adalah sepupu dari Raffi Ahmad yang terkenal setelah terekspos memiliki kebun binatang mini di rumah mewahnya. Pria berusia 27 tahun ini pernah mengungkapkan asal-usul kekayaan keluarganya.

Dalam obrolannya di saluran YouTube Denny Sumargo, Alshad mengungkapkan bahwa ayahnya dulu bekerja untuk keluarga mantan Presiden Soeharto.

Ayahnya yang bekerja keras lah yang membuat keluarganya sejahtera sampai sekarang. Meskipun keluarga Alshad terkenal dengan kekayaannya, Alshad juga menekankan bahwa kekayaan keluarganya berasal dari usaha keras ayahnya.

Ternyata, ayah Alshad Ahmad, Mansyur Ahmad, pernah menjadi pegawai pajak sebelum kemudian bergabung dengan sebuah perusahaan swasta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan