Spesifikasi HP Redmi Note 12 Pro 5G, Bisa Gaming Rata Kanan?

JABAR EKSPRES- Xiaomi Indonesia sudah mengeluarkan ponsel terbaru mereka, Redmi Note 12 Pro 5G, sebagai varian tertinggi dari keluarga Redmi Note 12 Series.

Ponsel ini menawarkan berbagai keunggulan, termasuk chipset MediaTek Dimensity 1080 yang tercepat dari seri Redmi Note, sensor kamera Sony IMX 766, fitur stabilisasi pengambilan gambar, serta refresh rate layar mencapai 120Hz.

Menurut Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Calvin Nobel, Redmi Note 12 Pro 5G merupakan jawara tanpa batas dan melengkapi DNA terakhir dari Redmi Note 12 Series.

Chipset MediaTek Dimensity 1080 pada ponsel ini mengalami peningkatan hampir 30 persen bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sehingga memberikan pengalaman bermain game atau gaming yang lebih smooth dengan grafis maksimal dan FPS tertinggi hingga 90 frame per second.

HP ini memiliki tiga AI kamera punggung 50MP wide, 8MP ultra-wide, dan 2 MP macro, serta kamera depan 16MP.

Sensor kamera kelas flagship Sony IMX 766 serta Optical Image Stabilization (OIS) pada ponsel ini mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam, jernih, serta minim noise.

Xiaomi Imaging Engine sebagai imaging software pada ponsel ini membantu mengoptimalkan hasil foto dan memberikan berbagai macam filter kamera untuk hasil kreasi yang menarik.

Ponsel ini menggunakan layar P-OLED berkualitas tinggi beresolusi FHD+ 6,67 inch yang memiliki refresh rate mencapai 120Hz sehingga menghadirkan visual anti lagging.

Dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos pada ponsel ini membuatnya sangat andal untuk digunakan sebagai ponsel yang memenuhi kebutuhan kreasi konten, hiburan, serta fungsi telekomunikasi.

Redmi Note 12 Pro 5G dibekali baterai 5.000 mAh dan teknologi pengisian daya cepat 67 watt dilengkapi charger di dalam paket penjualan.

Ponsel ini memiliki desain clean, minimalis, serta memanfaatkan glass sebagai back cover. Pilihan warna Midnight Black dan Sky Blue tersedia untuk ponsel Redmi Note 12 Pro 5G 8GB+5GB/256 GB yang dijual dengan harga Rp4.599.000.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai HP  ini yang bisa dipakai gaming rata kanan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan