Uang THR Masih Ada? Beli Xiaomi 13 Ultra Saja, Ini Spesifikasinya!

JABAR ESKPRES- Xiaomi meluncurkan seri terbaru dari ponsel flagship-nya, yaitu Xiaomi 13 Ultra. Berikut informasi mengenai HP plagsif dari Xiaomi.

Setelah merilis Xiaomi 13 dan 13 Pro pada Februari 2023, Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel versi tertinggi dari seri tersebut.

Berdasarkan laporan Gizmochina pada hari Minggu, sebuah toko ritel daring di China telah menyiapkan hitung mundur untuk perilisan ponsel tersebut, yang akan dilakukan pada 18 April 2023 pukul 19.00 waktu setempat.

Dari segi spesifikasi, Xiaomi 13 Ultra akan tetap bekerja sama dengan Leica untuk dukungan kameranya, yang menjamin kualitas kamera ponsel tersebut.

Selain itu, ponsel ini diharapkan akan dilengkapi dengan port konektivitas USB 3.0, menjadikannya ponsel pertama dari Xiaomi yang menggunakan standar konektivitas tersebut.

Xiaomi 13 Ultra juga diharapkan akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 SoC dengan dukungan RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.1.

Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan pengisian daya cepat yang sangat cepat, yakni 90 W menggunakan kabel dan 50 W secara nirkabel. Xiaomi 13 Ultra akan dirilis tidak hanya di China, tetapi juga di seluruh dunia.

Sebagai produk terbaru dari seri flagship Xiaomi, Xiaomi 13 Ultra diharapkan akan membawa peningkatan performa dan fitur yang lebih canggih.

Dengan fitur-fitur baru dan perbaikan yang telah diumumkan, ponsel ini diharapkan akan memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memperoleh ponsel pintar berkualitas tinggi.

Ponsel ini dapat diperoleh dalam tiga pilihan warna yaitu Hitam, Putih, dan Hijau. Harganya dimulai dari 5.999 yuan (sekitar Rp 13 juta) untuk model dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB, 6.499 yuan (sekitar Rp 14 juta) untuk model dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB, dan hingga 7.299 yuan (sekitar Rp 15,7 juta) untuk model tertinggi dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 1TB.

Diharapkan, kehadiran Xiaomi 13 Ultra dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi pasar smartphone dan juga untuk perusahaan itu sendiri.

Itulah beberapa informasi mengenai HP flagship dari Xiaomi yang baru meluncur.***

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan