Udah Puasa Masih Julid? Cek dengan Link Ujian Julid Google Form Ini!

JABAR EKSPRES – Bulan puasa sudah terlewati, sebagai umat Islam yang yang mengamalkan dengan baik hal-hal di saat Ramadhan pasti akan menjaga iman serta akhlaknya. Tapi gimana nih, apa kamu masih suka ngomongin orang bahkan setelah puasa? Cek buruan deh dengan link ujian julid Google Form ini.

Tanpa memberikan sepeser uang pun, kamu bisa mengikuti ujian julid ini dengan gratis. Ujian julid juga bisa kamu akses dimanapun dan kapanpun, sehingga akan lebih baik jika kamu mainkan saat sedang luang.

Ujian julid yang viral ini dibuat melalui layanan administrasi survei Google Form. Nantinya dengan menekan link ujian kamu akan diarahkan ke halaman Google Form.

Tapi jangan khawatir dengan pencurian data, karena kamu tidak perlu memasukkan alamat email untuk mengisi ujian julid ini.

Adapun untuk link ujian julid sendiri bisa kamu akses di bagian akhir dari artikel ini. Untuk itu jangan sampai kamu melewatkan link ujiannya ya!

Perlu dicatat sebelumnya, bahwa ujian julid ini hanyalah bentuk sarana hiburan semata. Setiap hasil yang peserta ujian julid peroleh tidak sebenar-benarnya menggambarkan sifat atau karakteristik orang tersebut.

Untuk itu, ujian julid hanya sebagai tes seru-seruan yang bisa juga kamu mainkan bersama teman, sahabat, keluarga, atau sanak saudara lainnya, bahkan untuk menikmati momen Lebaran seperti saat ini.

Baca Juga: Link Ujian Menarik Google Form, Kamu Banyak Dilirik?

Lalu apa itu pengertian julid sebenarnya? Apakah orang yang julid berarti mereka yang memiliki perilaku buruk?

Julid bermakna ungkapan seseorang yang diucapkan dengan berlebihan dan ditunjukkan untuk orang lain karena unculnya rasa iri dan dengki.

Kemudian, julid juga memiliki arti komentar nyinyir yang diucapkan oleh seseorang dengan membeberkan kesalahan dan keburukan dari orang lain.

Julid sangat erat kaitannya dengan gosip. Karena itu, saat seseorang memberikan komentar julid, saat itu jugalah bisa memunculkan gosip yang akan beredar.

Baca Juga: Mager Banget? Coba Link Ujian Mager Google Form Ini!

Dalam ujian julid Google Form ini terdapat 10 pertanyaan yang masing-masingnya memiliki nilai 10 poin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan