Inilah Cara Dapat Saldo DANA 250 Ribu Gratis dari Snack Video

JABAR EKSPRES – Yuk coba cara dapat saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang viral Snack Video dengan menyimak artikel ini secara lengkap.

Sudah pernah dengan nama aplikasi penghasil uang Snack Video? Aplikasi ini masih ramai dibicarakan hingga saat ini karena dilaporkan masih memberikan komisi bagi penggunanya. Salah satunya berupa saldo DANA gratis.

Menggunakan aplikasi penghasil uang Snack Video bisa dari ponsel dan dapat dimainkan kapanpun dan dimanapun.

Ada banyak hadiah yang disiapkan dari aplikasi ini untuk para penggunanya yang berhasil menyelesaikan setiap misi yang diminta.

Kamu bisa menarik hadiah seperti saldo DANA gratis, saldo OVO, saldo ShopeePay, pulsa, hingga saldo rekening bank.

Snack Video merupakan aplikasi yang menyediakan banyak konten menarik dalam bentuk video pendek. Konten-konten tersebut bersifat menghibur, informatif, dan juga viral yang pastinya bisa kamu nikmati hanya dalam satu aplikasi.

Baca Juga: Tambahan THR! Ambil Saldo DANA Gratis 400 Ribu Tanpa APK Uang

Aplikasi Snack Video sudah tersedia pada layanan digital market resmi yaitu Google Play Store dan App Store.

Jumlah unduhannya di Play Store sudah lebih dari 100 juta, dengan memperoleh rating 4,6/5 dari 8 juta ulasan pengguna.

Untuk memperoleh saldo DANA gratis, terlebih dauhulu kamu perlu mengunduh aplikasi ini. Selanjutnya melakukan pendaftaran akun.

Lakukanlah check-in harian untuk memperoleh koin awal. Semakin sering melakukan check-in maka koin kamu semakin bertambah.

Bagikan juga kode undangan atau kode referral milikmu kepada teman dengan sebanyak-banyaknya. Karena kamu bisa menangkan mulai 750 ribu hingga uang jutaan rupiah.

Selanjutnya, kamu juga bisa ikut bergabung dalam ‘Program Creator Rewards’ dengan membuat kontenmu sendiri agar banyak dikenal orang lain.

Baca Juga: Cairkan Rp100 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Tercepat JadiDuit

Untuk melakukan penukaran di aplikasi Snack Video, kamu bisa membuka halaman bonus dan masuk ke menu penukaran.

Jumlah uang yang bisa kamu cairkan dari Snack Video adalah mulai Rp15,000, Rp20.000, Rp30.000, Rp50.000, hingga Rp250.000.

Pastikan jumlah koin yang kamu miliki sesuai dengan jumlah uang yang akan ditukar. Ada beberapa metode penarikan seperti saldo DANA, ShopeePay, OVO, pulsa, hingga rekening bank.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan