Mantan Asda Wafat, Pemkot Bandung Tengah Berduka

BANDUNG, JABAR EKSPRESPemerintah Kota (Pemkot) Bandung tengah dalam suasana berkabung. Pasalnya, salah satu mantan aparatur terbaiknya, Kiki Ahmad Zakiyah wafat pada Senin, 24 April 2023.

Kiki Ahmad Zakiyah sebelumnya merupakan Asisten Pemerintahan Setda Kota Bandung. Beliau wafat di Rumah Sakit Santosa Bandung, pada hari Senin malam pukul 18.10 WIB.

Sebelum proses pemakaman, jenazah di semayamkan di Rumah Duka yang beralamat di Jalan Venus Barat IV, Komplek Margahayu Raya, Kota Bandung.

BACA JUGA: Pemilihan Wali Kota Bandung Tanpa Petahana, Peluang Pendatang Baru Terbuka Lebar

Dalam hal ini, Pelaksana Harian (plh) Kota Bandung, Ema Sumarna menyampaikan turut berbela sungkawa, atas berpulangnya aparatur terbaik Setda Kota Bandung.

“Semoga almarhum husnul khotimah dan diampuni segala dosa kesalahannya serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT,” kata Ema Sumarna, Selasa 25 April 2023.

Dalam hal ini, Ema Sumarna juga mendoakan bagi keluarga yang ditinggalkan bisa mengihklaskan, dan diberikan kekuatan serta ketabahan.

“Atas nama Pemkot Bandung dan pribadi, saya turut berduka cita. Almarhum adalah salah satu ASN terbaik yang dimiliki oleh Pemkot Bandung,” pungkas Ema. (Mg1)

BACA JUGA: Plt Kota Bandung Berharap OPD Kota Bandung Tidak Demotivasi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan